Irma Joanita | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA2 baru-baru ini menuai perhatian pasca Hari Raya Idul Fitri bareng keluarga. Ia berjumpa dengan beberapa keponakan juga nih.

Pedangdut yang satu ini pun tampak mengunggah momen kala bersama dengan keponakannya. Salah satunya kala Rizki DA2 dicium keponakan.

Rizki DA bersama ponakan. (Instagram/da2_rizki123)

"Keponakanku," tulis RizkI DA2 dalam unggahannya. Pada unggahan lainnya, Rizki DA juga memperlihatkan momen ketika ia dikelilingi oleh keempat keponakannya.

Baca Juga:
Rizki DA Pamer Dicium Ponakan, Sikapnya Disorot: Ga Pantas, Udah Akil Balig

Publik pun heboh dengan video keponakan yang cium pipinya. Banyak yang justru menyebut sosok keponakan tak pantas melakukan hal tersebut.

Nyinyiran demi nyinyiran bertengger di kolom komentar video yang viral tersebut. Rizki DA2 pun akhirnya menanggapi berita miring tersebut.

Rizki DA2 tanggapi berita miring soal dirinya. (Instagram)

Ia menuliskan sindiran menohok di unggahan Instagram story miliknya. "Dasar!! Keponakan PELAKOR," tulis Rizki DA2.

Baca Juga:
Istri Rizki DA Curhat Galau di Instagram: Ku Kan Beranjak Pergi

Suami Nadya Mustika Rahayu ini mengunggah lagi sebuah postingan yang berkomentar tentang berita tersebut. "Cium saudara kandung sendiri dijulidin, cium pacar dibilang uwu romantis wkwk. Dasar netizen hahaha," tulis Rizki DA2.

Wah, Rizki DA2 tulis sindiran menohok soal berita miring soal dirinya dicium keponakan. Wih, sindir siapa nih kira-kira?

Baca Juga:
Tanpa Rizki DA, 3 Pemotretan Nadya Mustika Berdua Bareng Anak

Load More