Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika sampai saat ini masih simpang siur. Dirumorkan mereka tak akur dan bahkan tidak tinggal satu rumah.

Sebagai pasangan suami istri, tentu sikap Nadya dan Rizki membuat publik curiga. Isu rumah tangga mereka retak pun semakin kuat saat pasangan tersebut tak berfoto bersama saat sang putra lahir.

Ridho DA2 posting kemesraan Rizki DA2 dan istri. (Instagram/@da2_ridho)

Baru-baru ini lewat Instagramnya, Rizki DA menuliskan curahan hatinya secara terang-terangan. Diduga curahan hatinya itu ditujukan untuk sang istri.

Baca Juga:
Singgung Harga Diri Laki-Laki, Nadya Mustika Sentil Pedas Rizki DA?

"Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanyaa. Berlindung dari kata" untuk membenarkan diri dan seolah" paling benar dengan maksud & tujuan untuk mencari belas kasihan," tulis Rizki lewat postingannya yang terbaru.

"Lupa akan bersukur. Tanpa sadar dan ingat siapa dirinya. Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk (emoji berhenti) tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang-orang," lanjutnya.

Postingan Rizki DA (Instagram.com)

Lewat curhatannya itu, Rizki meluapkan emosinya. Ia merasa banyak yang mencaci dirinya atas kesalahan yang tidak dia perbuat.

Baca Juga:
Pamer Basuh Kaki Orangtua, Rizki DA Disindir: Muliakan Istrimu Juga!

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan dan menari diatas cacian makian orang lain untuk ku. Berdirilah di antara orang yang dimana kita dihargai," imbuh Rizki.

Melihat kemarahan Rizki, netizen malah ramai mencibir. "Ga usah umbar di sosmed bang mending ktmu langsung sama istrinya klo ada masalah," kata netizen menanggapi.

Baca Juga:
Istri Rizki DA Curhat Galau di Instagram: Ku Kan Beranjak Pergi

Load More