Iis Dahlia bersama Rizki dan Ridho (Instagram.com)

Matamata.com - Iis Dahlia memang dikenal dekat dengan Rizki dan Ridho DA. Kedekatan mereka berawal saat Iis jadi juri ajang pencarian bakat yang diikuti pedangdut kembar tersebut.

Rizki dan Ridho bahkan sudah menganggap Iis seperti ibunya sendiri. Mereka pun tak canggung saat memeluk ibu dua anak itu.

Iis Dahlia saat hadir di Kopi Viral (Instagram.com)

Tapi Rizki dan Ridho malah banjir cibiran karena terlalu dekat dengan Iis. Bahkan kemesraan mereka dianggap tidak wajar.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ungkap Alasan Pakai Baju Terbuka di Hari Lebaran

Menanggapi hal itu, Iis pun angkat bicara. Menurutnya kedekatannya dengan Rizki dan Ridho masih wajar.

Iis Dahlia saat hadir di Kopi Viral (Instagram.com)

"Kalau kedekatan sama Rizki Ridho, Ramzi juga tahu deh," kata Iis saat hadir di acara talkshow Kopi Viral dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Lantas ia menjelaskan bahwa dirinya dekat dengan siapa saja yang ia kenal. Sering jadi juri ajang pencarian bakat membuat Iis akrab dengan penyanyi-penyanyi pendatang baru.

Baca Juga:
Buber Bareng Nissa Sabyan dan Ayus, Iis Dahlia Diprotes: Ngedukung Pelakor!

Iis Dahlia saat hadir di Kopi Viral (Instagram.com)

"Kalau aku tuh memang kalau ada juri di talent search kedekatan aku tuh bukan cuma di panggung, di belakang panggung pun dan sampai sekarang semua anak-anak di Daan Mogot (lokasi tempat syuting Iis) tuh sampai sekarang masih deket," jelas Iis.

Ia pun menegaskan bahwa kedekatannya dengan Rizki dan Ridho tak melebihi ibu dan anak kandung. "Kalau dibilang melebihi anak sendiri pasti beda lah," tegas Iis Dahlia.

Baca Juga:
Kedekatan Rizki Ridho dengan Iis Dahlia Disorot: Astaghfirullah!

Load More