Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting diketahui sampai saat ini masih tinggal di rumah yang lokasinya harus masuk ke dalam sebuah gang sempit di kawasan Depok, Jawa Barat. Padahal diketahui, dia kini sudah menjadi salah satu pedangdut sukses yang kaya raya.

Meski kelihatannya nyaman, rupanya Ayu Ting Ting sudah tak betah tinggal di sana. Sebab, baru saja pagi tadi trainer yoganya mengalami kecelakaan di gang tersebut.

"Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian. Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam 7. Tapi, sampai jam 8 kok nggak sampai-sampai," kata Ayu Ting Ting di program Brownis Live, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Hotman Paris Sakit sampai Diopname, Ada Penampakan di Video Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)

Rupanya, ia tak jadi datang karena mobilnya menabrak di gang tersebut. Oleh karena itu, ia mengurus mobilnya lebih dulu.

"Nggak tahunya, dia telepon, 'Yu, sorry ya  terlambat. Ini ngurus mobil dulu. Mobil gue besot di gang lo'," sambungnya disambut tawa  para host lainnya. 

Ayu pun tampaknya mulai lelah tinggal di gang tersebut. Sebab, banyak kerabat, teman, atau saudara yang memang kerap  terkendala saat ingin bertamu ke rumahnya. 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Disebut Pelit oleh Pengemis, Ayah: Bukan Pelit tapi Trauma!

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Udah sebel banget gue. Emang musti pindah emang kayanya," pungkasnya. 

Ayu Ting Ting diketahui tinggal di kediaman orangtuanya yang berlokasi di Depok bersama kedua orangtua, anak, serta adiknya.

Meski rumahnya sudah direnovasi hingga cukup luas, akses menuju rumah tersebut memang cukup sulit dan tidak memungkinkan mobil berukuran besar masuk.

Baca Juga:
Viral Ada Penampakan di Video Ayu Ting Ting: Terlalu Jelas, Nggak Percaya

Load More