Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Cita Citata dan Indra Bruggman (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Kabar hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman berakhir begitu saja. Cita Citata mengaku tidak menemukan kecocokan dengan aktor 40 tahun ini.

Ketika disinggung soal Indra Bruggman, Cita Citata tampak malas menanggapi. Perempuan 26 tahun ini pun mendeklarasikan sudah jarang berkomunikasi dengannya.

"Aduh Aa lagi, aku declare ya, aku sama Aa sudah jarang berhubungan. Bukan lost contact, tapi hampir tidak pernah chatting," kata Cita Citata, ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:
Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Lengkat, Kompak Lakukan Ini

Cita Citata dan Indra Bruggman (Instagram/@cita_citata)

Menurut Cita Citata, jika memang keduanya niat menjalin hubungan lebih, seharusnya ada timbal balik antara mereka. Sementara selama ini hanya satu pihak.

"Karena sesibuk-sibuknya kita ya sudah namanya hubungan kan berarti harus dua arah ya. Kalau aku sibuk dia sibuk ya sudah nggak dapet, nggak ketemu," kata Cita Citata coba menjelaskan.

"Mungkin menemukan ketidakcocokkan, bisa jadi," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Indra Bruggman hingga Jane Shalimar Berbagi Jelang Buka Puasa

Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)

Pelantun "Goyang Dumang" ini menegaskan hubungannya dengan Indra Bruggman terhenti begitu saja. Cita Citata pun enggan menjelaskan lebih soal hubungannya kini.

"Jadi ya sudahlah gitu aja. Bukan selesai, orang mulai aja belum, hahaha," tutur Cita Citata.

Sebelumnya, kabar kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman terendus media usai keduanya mengunggah foto yang sama di Instagram masing-masing. Cita pun kerap datang ke kafe milik Indra bahkan pernah menghabiskan waktu bersama dari buka puasa hingga sahur bersama. 

Baca Juga:
Indra Bruggman Pajang Foto Cita Citata di IG, Keluarga Langsung Heboh!

Load More