Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nabila Gomes menjalani acara siraman jelang pernikahan pada hari ini, Kamis (27/5/2021). Acara siraman sang penyanyi dangdut tersebut disiarkan langsung melalui YouTube.

Dari pantauan MataMata.com, acara siraman tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat Nabila Gomes. Salah satu alasannya karena untuk menjaga protokol kesehatan.

Di acara siraman, Nabila Gomes tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih. Nabila tampak seperti putri keraton. Senada dengan anaknya, sang ibu juga terlihat mengenakan pakai warna putih.

Baca Juga:
5 Potret Yuni Shara di Siraman Aurel Hermansyah: Cantiknya Kayak Formalin

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Sebelum berlangsungnya proses siraman,  acara diawali dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran. Bahkan, Nabila Gomes pun juga membacakan beberapa surat-surat pendek.

Sekedar informasi, Nabila Gomes dan Reza telah menggelar acara lamaran yang berlangsung di Plataran Menteng, Jakarta Pusat pada 16 Januari 2021 lalu.

Nabila Gomez dan Reza saling kenal selama enam tahun. Meski sudah kenal cukup lama, pemilik nama asli Hana Nabilla Rizka ini mengaku tak berpacaran dengan Reza sebelumnya.

Baca Juga:
Tak Ada di Acara Siraman Aurel Hermansyah, KD Ternyata Syuting Video Klip

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Kala itu, Nabila Gomes terkejut saat Reza meminta datang ke rumahnya dan restu untuk menjalani biduk rumah  dengannya.

Rencananya, proses akad nikah Nabila Gomes dan Reza berlangsung besok, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:
Pakai Kebaya ke Acara Siraman Aurel, Tubuh Millen Cyrus Bikin Salfok: Kekar

Load More