Rizki DA (Youtube.com)

Matamata.com - Rizki DA sudah mendengar kabar mantan pacarnya, Lesti Kejora akan segera menikah dengan Rizki Billar.

Jika diundang, suami Nadya Mustika Rahayu bersedia hadir di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kalau diundang insya Allah hadir," kata Rizki DA, ditemui di RRI Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga:
Anak Rizki DA Nangis Kejer Malam sebelum Kakek Meninggal Dunia, Firasat?

Rizki DA bahkan tak keberatan membantu pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar jika dimintai tolong. Mengingat perempuan 21 tahun itu sempat hadir dan membantu pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kalau sekedar membantu mah insya Allah kalau bisa dibantu ya kita bantu. Tapi kalau memang tidak ada omongan dan pembicaraan di awal, mau dibantu kita juga, enggak mungkin juga," ujar Rizki DA.

Kembaran Ridho DA itu tak berbicara banyak terkait rencana pernikahan sang mantan. Namun ia berharap yang terbaik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Kita doain yang terbaik aja," tuturnya.

Baca Juga:
Ayah Rizki DA Meninggal Dunia, Nadya Mustika: Selamat Jalan Papa

Sebelumnya, Rizky Billar akhirnya menjawab doa penggemar untuk menikahi sang kekasih, Lesti Kejora. Waktu pernikahan pasangan ini bahkan sudah ditentukan.

Rizki DA dan Ridho DA (Youtube.com)

Kabar bahagia ini terlihat dari unggahan terbaru Rizky Billar. Seiring dengan pengumuman tersebut, sang aktor memperlihatkan foto bak prewedding dengan Lesti Kejora.

Foto tersebut memperlihatkan Rizky Billar yang kompak mengenakan busana adat. Berdiri di sampingnya ada sang kekasih, Lesti Kejora. "Dalam beberapa bulan, insha Allah dia beneran menjadi istri saya," tulis Rizky Billar, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Rizki DA Meninggal Dunia: Allah Lebih Sayang Papa

Load More