Pernikahan Nabilla Gomes dengan Reza di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/5/2021) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Akhirnya pedangdut Nabilla Gomes resmi menikah dengan kekasihnya, Reza. Pada Jumat (28/5/2021), momen sakral akad nikah itu berlangsung di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat. 

Akad nikah Nabilla Gomes disiarkan langsung melalui kanal YouTube Prisma Multimedia. Terlihat rombongan sudah memasuki pelataran masjid megah tersebut sekira pukul 07.30 WIB. 

Momen pernikahan Nabilla Gomes dan Reza [YouTube/ Prisma Multimedia]

Jelang detik-detik ijab kabul, Reza sendiri tampak sedikit gugup. Nabilla Gomes diwalikan oleh hakim mengingat sang ayah sudah meninggal dunia di pernikahannya ini.  Reza menyiapkan mahar berupa 17 euro, enam gram logam mulia, 900 yen dan 3 USD.

Baca Juga:
Nabilla Gomes Akan Menikah Pagi Ini, Pesan Ibu Bikin Haru

"Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti almarhum Abdul Hamid dengan mas kawinnya dibayar tunai," kata Reza mantap saat ijab kabul berlangsung.

Setelahnya para saksi pun menyatakan bahwa pernikahan itu sudah sah. Terlihat mereka beramai-ramai mengucapkan syukur.

Momen pernikahan Nabilla Gomes dan Reza [YouTube/ Prisma Multimedia]

Hingga malam ini, rangkaian pernikahan Nabilla Gomes dan Reza masih akan terus berlangsung. Akan ada panggih atau syukuran yang diadakan di aula Masjid Kubah Emas setelah akad. 

Baca Juga:
Nabila Gomes Minta Izin Nikah, Ibu Menangis Kenang Masa Lalu

Sementara gala dinner pernikahan Nabilla Gomes dan Reza berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan di malam harinya.

Load More