Ayu Ting Ting kalahkan Zayn Malik. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Ayu Ting Ting selalu saja jadi incaran bully netizen. Diketahui, Ayu memang punya banyak haters. Meski begitu, pelantun Alamat Palsu itu selalu cuek dan tak mau ambil pusing.

Usai disebut pelit karena tak beri pengemis uang, kali ini Ayu dituduh tak mau membayar tagihan sarapan di sebuah hotel. Kabar tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram.

Ayu Ting Ting disebut tak mampu bayar tagihan sarapan hotel (Instagram.com)

Sebuah foto tangkapan layar diunggah oleh akun @gundik_empang yang memperlihatkan isi chat yang membahas sikap Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ketus Ditanya Soal Pengemis: Ngarang Aja Beritanya!

"Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama… Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast? Lol bgt," bunyi isi percakapan tersebut.

"Siapa ka? Wkwk Ayu tingting?" tanya yang lain.

Ayu Ting Ting kalahkan Zayn Malik. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Namun hingga saat ini belum diketahui kebenaran isi chat tersebut. Sayangnya postingan itu terlanjur heboh.

Baca Juga:
Bakal Pindah, Lokasi Rumah Baru Ayu Ting Ting Dibocorkan Sang Ayah

Sebelumnya Ayu Ting Ting dituding pelit kepada pengemis. Padahal faktanya keluarga perempuan 28 tahun itu trauma pernah terjadi keributan karena kedatangan pengemis.

"Itu sampai ayah laporkan ke yang berwajib itu kita ngeri juga ini (pagar rumah) abis di dorong (sama pengemis), itu kejadian waktu ayah sebelum sholat jumat. Masih ada laki kan untung nggak perempuan semua, ngeri juga. Makanya kita trauma awalnya kita udah kasih langsung pulang tapi jadi kebiasaan. Bukan pelit tapi ada trauma," tegas sang ayah, Abdul Rozak kepada wartawan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Minta Rp 5 Miliar saat Menikah, Ivan Gunawan Keberatan

Load More