Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Postingan terbaru pedangdut Zaskia Gotik di Instagram curi perhatian. Dia tampak mengunggah video sedang bergandengan tangan dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Tampak dalam video tersebut mereka berdua berjalan di sebuah lorong. Sambil saling memandang, tangan keduanya bergandengan.

Ulang tahun Zaskia Gotik. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Tampak Zaskia menuliskan caption mendalam di Instagramnya. Di situ dia bilang kalau keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah.

Baca Juga:
5 Pedangdut Penyayang Keluarga, Zaskia Gotik Beli Rumah Mewah untuk Ortu

"Keluarga Sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah. Tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah yang penuh hikmah. #kangenmasamasaitu," tulis pemilik goyang Itik itu di Instagram hari ini, Sabtu (29/5/2021).

Netizen dan rekan artis di kolom komentar mengamini caption Zaskia Gotik itu. Mereka tak lupa berdoa untuk kebahagiaan Zaskia Gotik sekeluarga.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

"Bahagia Selalu Neng Cantikkuuu," kata Fitri Carlina.

Baca Juga:
Beri Ucapan Duka Sapri Pantun, Doa Zaskia Gotik Malah Ramai Dikritik

"Sepakat jeng cantik Zaskia Gotik," ungkap Ingrid Kansil.

"Bahagia selalu ya kak," kata Della Perez.

"Insya Allah bahagia selamanya," imbuh Ratu meta.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Pedangdut, Zaskia Gotik Berubah Drastis!

Anniversary pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Tak terasa pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sudah menginjak satu tahun pernikahan. Keduanya menikah secara siri atau agama pada 22 April 2020 dan disahkan negara pada 1 Juni 2020.

Zaskia tampak memamerkan hadiah untuk sang suami di ultah pernikahan. Tampak kue tart yang dihiasi foto mereka berdua dan buket bunga mawar merah yang indah.

"Happy wedding anniversary sayang, aku gak bisa lagi ngomong banyak, yang aku harapkan hanya mudah-mudahan Allah selalu meridhoi Rumah tangga kita, Allah kasih cahaya dalam Rumah tangga kita, cahaya kebahagiaan, kesuksesan dalam Rumah tangga maupun karier kita amin ya Allah, ya Allah panjang kan jodoh kami, bahagia kan lah keluarga kecil kami Amin ya Allah," tulis Zaskia Gotik kala itu. Bahagia selalu Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Load More