Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Andre Taulany sedang menjadi sorotan netizen. Terkini, beredar potongan video yang perlihatkan kedekatan Ayu Ting Ting dan Andre Taulany.

Dalam video tersebut, Andre Taulany dengan leluasa mengelus-ngelus pundak Ayu Ting Ting saat mereka duduk bersebelahan. Ayu Ting Ting, Andre Taulany dan beberapa orang lainnya di dalam video seperti sedang mengikuti briefing sebuah acara.

Dalam video singkat itu, Ayu Ting Ting tampak cuek dan tak risih meski tangan Andre Taulany mengelus-ngelus pundaknya. Si pelantun Alamat Palsu itu cuma fokus bermain ponsel.

Baca Juga:
Sebut Lantai Rumah Andre Taulany Becek, Ayu Ting Ting Diejek Norak

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting [Instagram]

Video yang diunggah oleh akun gosip mak.bacot itu langsung banjir komentar bernada negatif. Netizen menilai seharusnya Andre Taulany tak melakukan hal itu pada Ayu Ting Ting meski mereka berteman.

Ayu Ting Ting juga ditegur oleh netizen karena dianggap malah diam saja ketika tubuhnya dielus-elus.

Ayu Ting Ting. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Mau sahabatan, mo kaka ade, mo teman curhat, selama masih lawan jenis dan ada pasangannya masing-asing plisss tetep wajib ada aturannya..saling jaga perasaan pasangan masing-masing pasti tetep ada rasa jelous laah," komentar iv*****11.

Baca Juga:
Viral Chat Tuding Ayu Ting Ting Tak Mampu Bayar Sarapan di Hotel

"Ibu-ibu atau mba-mba yang bilang biasa..tolong coba suaminya disuruh elus-elus pundak cewe lain..kira-kira cemburu nggak ya," timpal mor*****17.

"Kalau gue diposisi itu risih banget asli," seru nur*****ah.

"Positif aja mungkin Ayu lagi curhat dan di tenangin Pak Haji," komentar yu*****lec mencoba agak bijak.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ketus Ditanya Soal Pengemis: Ngarang Aja Beritanya!

Load More