Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Perasaan Inul Daratista campur aduk saat tahu Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera menikah.

Dia ikut bahagia Lesti Kejora akan segara dilamar Rizky Billar. Tapi di satu sisi, ia merasa sedih bak tak percaya waktu cepat berlalu.

"Ya bahagia dan sedih, ternyata nggak nyangka ya anak kemarin sore, ketemu tiba-tiba huuu langsung menikah," kata Inul Daratista di Japan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:
Penampilan Baru Inul Daratista Bikin Pangling: Masya Allah Kayak Barbie!

Inul Daratista (Youtube.com)

Pemilik goyang Ngebor itu terlihat berat melepas Lesti Kejora. Bagaimana tidak, Dedek sapaan akrabnya memutuskan menikah di usia terbilang muda.

"Karena menikah muda itu pastinya prosesnya panjang ya. Nggak kayak kita-kita pacarannya sudah berapa tahun. Kalau Dedek kan setahun ini pacaran terus tiba-tiba kenal, jadian gitu," ungkapnya.

Meski berat, istri Adam Suseno itu percaya perjodohan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak lepas dari kehendak Tuhan. Ia berharap dua sejoli itu bahagia selalu.

Baca Juga:
Beri Pesan Lesti Kejora sebelum Nikah, Inul Daratista: Di Kamar Harus Wangi

"Ya sudah lah ya itu rezeki dan jodohnya dia. Kita nggak bisa ngapa-ngapain karena segala sesuatunya sudah (ada Tuhan yang) ngatur," ujarnya.

Lesti Kejora dan Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

"Dedek mah sudah kayak anak sendiri ya. Ya sudah lah ya mudah-mudahan mereka sakinah mawaddah warrahmah, till jannah," imbuh Inul Daratista.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Mereka sudah mengumumkan kapan acara lamaran digelar.

Baca Juga:
Inul Daratista Beri Peringatan kepada Rizky Billar Sebelum Nikahi Lesti

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live ajang pencarian bakat musik dangdut, Jumat (28/5/2021). Rencananya, momen bahagia itu bakal digelar di pertengahan Juni mendatang.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif di Indosiar," ujar Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak.

Hingga kini, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar masih merahasiakan lokasi lamaran. Mereka hanya memastikan akan digelar di Jakarta.

Baca Juga:
Dimaki-maki Inul Daratista, Reaksi Neno Warisman Tak Terduga

Sedangkan untuk tanggal pernikahan sendiri, Rizky Billar belum mau komentar. Dia hanya meminta doa agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Load More