Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Setelah berduet dalam acara Rising Star Indonesia Dangdut baru-baru ini, Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak menuai pujian. Ibu dan anak itu kompak menyanyikan lagu berbahasa Turki serta lagu ciptaan Chrisye dan Addie MS berjudul "Cinta".

Publik memuji suara dan pelafalan bocah tujuh tahun itu. Melihat aksi Bilqis di atas panggung, banyak netizen yang terkejut.  Ayu Ting Ting berkomentar soal bakat sang anak saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang berulang tahun ke-7. [Instagram]

Ia mengaku belum pernah mengajarkan Bilqis bernyanyi. "Dia sudah bisa sendiri, nggak pernah ngajarin anak saya (nyanyi)," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Bilqis Tuai Pujian, 3 Anak Penyanyi Pamerkan Suara Merdu di Panggung

Diungkap oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini, Bilqis belajar sendiri saat menonton YouTube. Ayu Ting Ting bangga melihat bakat terpendam sang anak. "Iya (belajar dari YouTube)," ucapnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Youtube/OfficialMNCTV)

Jika di kemudian hari Bilqis ingin menjadi penyanyi sepertinya, Ayu Ting Ting mendukung penuh.  "Support pasti saya," imbuh pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Foto Bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis: Semoga Jadi Keluarga

Load More