Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

1. Nella Kharisma

Potret Masa Kecil Pedangdut (Instagram/@nellakharisma)

Nella Kharisma adalah salah satu pedangdut yang namanya sudah dikenal di tanah air. Nella juga telah menikah dengan, Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 lalu. Selain dikenal cantik, Nella juga memiliki suara yang merdu. Nah, ternyata wajah cantik Nella ini sudah ia miliki sejak kecil lho. Potret anak kecil ini adalah Nella Kharisma saat masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Nella kecil sangat lucu dan imut banget ya. Rambutnya juga dikucir kuda makin imut. Belum lagi pipinya yang tembam, bikin gemen ya. 

Baca Juga:
6 Tahun Jadi Pedangdut, Evi Masamba Kini Jualan Bakso, Gini Nasib Kariernya

2. Cita Citata

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/@Cita_citata)

Gadis cantik berambut panjang ini ternyata adalah pedangdut terkenal tanah air lho. Ada yang bisa menebak? Ya ini adalah potret masa kecil Cita Citata. Saat dewasa Cita Citata memang cukup sering tampil dengan rambut pendek. Namun foto dirinya berambut panjang juga sangat cantik ya.

Wajah cantiknya begitu kentara ya dengan senyum manis di wajahnya. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini pun sekarang telah menjadi pedangdut papan atas. Ia pun sering muncul di berbagai acara televisi. 

Baca Juga:
Cerita Awal Karier 5 Pedangdut: Dibayar Murah hingga Tertipu Rp 100 Juta

3. Siti Badriah

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/@sitibadriah)

Kalau yang ini bagaimana? Bisa menebak siapa dia? Ini adalah potret pedangdut Siti Badriah. Biduan yang sempat berseteru dengan Syahrini karena lagunya yang berjudul Lagi Syantik ini ternyata sudah memiliki wajah imut dan menggemaskan sejak kecil lho.

Meski fotonya tak begitu jelas, namun Sibad sudah nampak cantik kan? Kini ia pun telah menjelma menjadi wanita yang cantik memesona. Wah memang sudah cantik sejak kecil ya. 

Baca Juga:
7 Gaya Putri Pedangdut Kondangan: Tampil Stylish sampai Elegan

4. Wika Salim

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/@wikasalim)

Wika Salim adalah pedangdut yang namanya sedang naik daun. Namanya mulai dikenal usai tampil di kontes dangdut Stardut. Ia pun cukup sering disorot, termasuk soal perceraiannya. Nah ternyata Wika Salim memiliki potret masa kecil yang cukup berbeda dengan potretnya masa kini. Saat remaja Wika nampak manis dengan lesung pipinya. Gimana cantik yang sekarang atau dulu?

5. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
5 Pedangdut Ubah Penampilan Pakai Hijab, Cerita Di Baliknya Menyentuh Hati

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/@ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan putri semata wayangnya Bilqis, ketika dirinya masih kecil. Apalagi rambut Ayu semasa kecilnya juga kriting sepeti Bilqis. Tak hanya rambut, mata Ayu pun persis dengan sang putri. Persis banget ya Ayu sama Bilqis. Gimana kira-kira bisa bedain nggak?

Itu dia potret masa kecil pedangdut, gimana yang wajahnya tidak berubah menurutmu siapa nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More