Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Postingan pedangdut Inul Daratista di Instagram mencuri perhatian. Pasalnya, sebagai penyanyi papan atas, Inul nggak gengsi nih jajan di pinggir jalan.

Inul tampak memakai setelan pakaian olahraga di postingannya beberapa waktu lalu itu. Istri Adam Suseno ini mengaku gagal diet karena ketagihan menikmati bakwan.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Artis 42 tahun itu mengaku berhenti karena tergiur bau gorengan yang baru diangkut dari wajan. Ibu penjualnya sendiri langsung minta foto sama Inul.

Baca Juga:
Denise Chariesta Puji Sikap Inul Daratista: Beda Jauh Sama Si Tante Depe

"Sumpah gagal diet. Berhenti karena bau gorengan baru diangkut dari wajan …. Dan saat beli si ibu minta jeprett eeehh bundaaa maka bakwane masih di mulut tetep jepret juga," ujar Inul Daratista kemarin (24/6/2021).

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Postingan Inul itu diserbu netizen di kolom komentar. Ada yang menyamakan Inul dengan beberapa artis yang juga foto di depan gerobak. Dia menduga itu sedang trend.

"Keknya lagi trend atau kebetulan aja atau bagaimana, kok saya liat bebeberapa photo selebritis photo bareng sama street vendor di depan gerobak mereka. Kemarin aku liat Momo Geisha juga sama persis kek mbak inul," kata netizen tersebut.

Baca Juga:
9 Sudut Mewah Rumah Inul Daratista, Koleksi Piala dan Parfum Bikin Takjub

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Inul punya pendapat sendiri terkait hal tersebut. Dia mengaku cuma numpang beli dan makan di tempat aja. Bukan buat konsumsi YouTube atau bahkan cari sensasi.

"Hahahaha beda kali … klo saya ga disetting ga di edit … bukan buat kosumsi youtube dan cari duit malah saya yang buang duit beli gorengan borong semua, aku mah ga ada kepentingan cari sensasi … cuma numpang beli makan di tempat aja," kata Inul Daratista.

Inul Daratista (Youtube.com)

Jawaban Inul Daratista ini dipuji pengikutnya. Mereka mengamini kalau dari dulu Inul Daratista memang selalu apa adanya.

Baca Juga:
Intip 5 Pose Yoga Inul Daratista yang Bikin Ngilu, Kelewat Lentur!

"Lanjutkan Bun, bunda Inul mah kagak pernah sensasi kagak kayak yang onoh noh sensasi mulu," kata netizen.

"Bunda aku padamu soale sekarang banyak apa-apa konten cari duit," ujar nteizen.

"Mbak inul mah orangnya apa adanya..nggak sombong,, sehat selalu mbak inul dan keluarga, semoga dijauhkan dari segala penyakit dan bahaya..aamiin," ujar yang lainnya.

Wow, gimana menurutmu penampilan Inul jajan di pinggir jalan? Tetep kece badai ya?

Load More