Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Rizki DA mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan rujuk dengan Nadya Mustika. Menurutnya hal itu bisa saja terjadi mengingat kini ada si buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Insya Allah kalau itu yang terbaik buat kita berdua dan anak pastinya insyaAllah (rujuk), kenapa nggak," kata Rizky DA di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Apalagi, kembaran Ridho DA ini kembali merajut komunikasi dengan Nadya Mustika sejak anak mereka lahir. Tak jarang, mereka bertemu menghabiskan waktu bersama sang anak.

Baca Juga:
Rizki DA Ogah Ungkap Hasil Tes DNA Anak: Takut Memperburuk Keadaan

Rizki DA di acara Rumpi No Secret (Youtube.com)

"Alhamdulillah kemarin sering ketemu dan sekarang juga intens ketemu kedua-duanya," ujar dia.

"Baik, komunikasi alhandullillah sampai saat ini berjalan baik," katanya lagi.

Menanggapi kemungkinan Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk, Ridho DA sebagai adik memberikan dukungannya untuk pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut.

Baca Juga:
Rizki DA Pamer Tubuh Berotot, Proporsi Tubuhnya Jadi Sorotan

Nadya Mustika Rahayu dan Baby Syaki. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Apapun keputusan yang diambil mudah-mudahan terbaik buat keduanya. Jangan sampai merugikan salah satu. Intinya yang terbaik karena ada anak," ujar Ridho DA menimpali.

Baru-baru ini Rizki DA mengungkap kalau dia telah jatuhkan talak cerai terhadap Nadya saat usia pernikahan mereka belum genap setahun.

Dalam pengakuannya, Rizki DA menyebut talak cerai yang diucapkan merupakan keinginan keluarga Nadya. Apa penyebab pernikahan mereka tak lagi utuh diduga karena kehamilan Nadya yang sempat dianggap janggal oleh Rizki.

Baca Juga:
6 Potret Rizki DA Momong Baby Syaki: Didoakan Rujuk dengan Nadya Mustika

Load More