Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora jadi idola karena berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Gadis 21 tahun itu kerap mendapat penghargaan bergengsi karena bakat menyanyinya yang nggak kaleng-kaleng. 

Di media sosial sendiri, seringkali bermunculan sosok 'kembaran' calon istri Rizky Billar itu. Kekinian, seorang polisi wanita atau polwan viral di Instagram karena parasnya yang disebut mirip Lesti Kejora.

Polwan mirip Lesti Kejora (Instagram.com)

Akun @insta.nyinyir tampak mengunggah video polwan mirip Lesti Kejora itu. Tampak seorang polwan dengan rambut pendek tengah makan bersama rekannya.

Baca Juga:
Imbas PPKM Darurat, Acara Pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

Paras dan rambut sang polwan mengingatkan netizen saat Lesti belum berhijab. Melihat postingan tersebut, para netizen langsung menuliskan beragam komentarnya. 

"Lumayan sih ngingetin lesti jaman belum pake hijab," tulis netizen. "Matanya mirip, tapi bibir dagu beda," timpal yang lain.

Polwan mirip Lesti Kejora (Instagram.com)

Tapi banyak pula yang menyebut sang polwan tak mirip dengan Lesti. Bahkan banyak yang bilang kalau polwan tersebut lebih cantik dari calon istri Rizky Billar tersebut.

Baca Juga:
Disebut 11 Jam, KPI Minta Nikahan Rizky Billar - Lesti Kejora Tayang 3 Jam

"Cantikan polwannya malah," tulis netizen. "Menurut saya sih, ya cakepan si polwan, gatau ya setiap liat polwan keliatan berwibawa aja gitu badannya. Ini menurut pandangan saya, bukan berarti si Lesti nggak cakep ya. Namanya cewek semua pasti cantik kok," tulis yang lain.

Load More