Yohanes Endra | MataMata.com
Potret muka bantal pedangdut (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Sebagai seorang entertainer, para penyanyi dangdut cenderung dituntut untuk tampil sempurna. Tidak mengherankan jika mereka selalu tampil dengan wajah yang full make-up. Apalagi jika akan tampil di acara televisi, mereka biasanya harus memoles wajah mereka dengan make up yang lebih tebal agar tidak terlihat pucat di layar kaca.

Busana yang mereka kenakan juga harus terlihat apik, dan tidak jarang juga harus bisa memberikan kesan glamor. Tidak mengherankan jika mereka biasanya memiliki stylist dan MUA pribadi yang akan membantu mereka dalam menunjang penampilan.

Meskipun demikian, bukan berarti hal tersebut mereka lakukan setiap waktu. Saat sedang di rumah saja dan tidak ada pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk tampil maksimal, mereka juga tidak sungkan untuk tampil apa adanya. Pakaian yang mereka kenakan dalam kehidupan sehari-hari juga tidak berbeda jauh dari orang-orang pada umumnya, seperti piyama atau baju santai lainnya. Beberapa pendangdut juga tidak sungkan membagikan potret wajah mereka tanpa riasan atau bahkan saat baru bangun tidur.

Baca Juga:
Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Anak, Muka Bantal Yuni Shara Disorot

Penasaran seperti apa potret wajah bantal pendangdut tanah air? Yuk kepoin potret-potretyang diambil dari Instagram mereka ini.

1. Nella Kharisma

Potret muka bantal pedangdut (Instagram/@nellakharisma)

Kecantikan Nella Kharisma memang sudah tidak perlu diragukan lagi, ya. Misalnya saja yang terlihat dari potret lawas yang diunggahnya lima tahun lalu ini. Terlihat Nella yang sedang bersiap tidur sambil memeluk erat keponakan kecilnya yang sudah tertidur. Dalam potret ini, Nella terlihat mengenakan kaus santai tanpa adanya sedikit pun makeup yang meriasi wajahnya. Meskipun demikian, ia masih terlihat sangat cantik. Senyumnya yang manis pun menjadi poin tambahan untuk kecantikan alaminya yang effortless ini.

Baca Juga:
Pamer Muka Bantal saat Rayakan Ulang Tahun Anak, Paras Bunga Zainal Disorot

2. Via Vallen

Potret muka bantal pedangdut (Instagram/@viavallen)

Ini dia potret wajah Via Vallen saat sedang santai di rumah. Dengan ekspresi masih ngantuk dan sedikit kelelahan, Via Vallen mengunggah potret selfie dirinya untuk menyapa para penggemarnya. Meskipun demikian, kecantikan alami Via Vallen justru semakin terlihat memesona dalam potret ini. Apalagi, tanpa riasan tebal, rona wajah Via Vallen yang kemerahmudaan dan bibirnya yang merah merekah terlihat jelas, ya.

3. Cita Citata

Baca Juga:
7 Potret Muka Bantal Aktris Bollywood, Bukti Kecantikan Natural!

Potret muka bantal pedangdut (Instagram/@cita_citata)

Ini dia potret muka bantal pendangdut yang mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz. Potret yang diunggah bulan September 2020 lalu ini diambil saat Cita Citata menyempatkan tidur siang dulu sebelum kembali bekerja. Meskipun dengan mata sayu karena ngantuk dan tanpa adanya riasan wajah sama sekali, Cita Citata masih terlihat cantik, ya. Bibir dan pipinya juga terlihat berwarna pink alami.

4. Inul Daratista

Potret muka bantal pedangdut (Instagram/@inul.d)

Kali ini, Inul mengunggah video Tiktok kocak hasil keisengan sang suami, Adam Saseno. Dalam video tersebut, terlihat Inul yang sedang tidur terlelap, bahkan dengan mulut menganga. Meskipun dalam keadaan tertidur seperti itu, pesona Inul Daratista tidak hilang, ya. Ia masih saja cantik meski tanpa riasan sama sekali, pakaian bagus, dan bahkan dengan gaya tidur yang kocak tersebut. Kalau kita sih, foto semacam itu akan jadi aib dan ditertawakan oleh banyak orang mungkin, ya.

5. Lesti Kejora 

Potret muka bantal pedangdut (Instagram/@lestykejora)

Baru kemarin, Lesti Kejora tidak hanya mengunggah potret muka bantalnya, tetapi lengkap dengan bantalnya juga. Masih mengenakan piyama, Lesty tampak mengenakan jilbab berwarna biru dan adanya riasan di wajahnya sama sekali. Manis, ya.
Itu dia 5 potret muka bantal pendangdut yang sedang berada di puncak karier mereka. Meskipun terbiasa menggunakan makeup, wajah polos mereka juga masih terlihat cantik memukau, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More