Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fildan DA dan istrinya. (Instagram/@da4_fildan)

Matamata.com - Nama Fildan DA pastinya sudah nggak asing bagi pecinta dangdut tanah air. Pria asal Bau Bau Sulawesi ini adalah jawara kontes dangdut Indosiar, Dangdut Academy 4. Ia juga menjuarai kontes dangdut bertajuk D'Star Indosiar.

Berkat kesuksesannya menjuarai kontes dangdut tersebut, namanya pun mulai dikenal di Indonesia. Ia pun memiliki jadwal padat untuk mengisi berbagai acara. Dari kerja kerasnya di dunia musik dangdut tanah air, akhirnya pria berna lengkap Fildan Rahayu ini berhasil memiliki hunian nyaman yang ia tempati bersama istri dan anaknya.

Sebelumnya Fildan dan Salmiati tinggal di apartemen yang cukup sempit. Kini setelah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Fildan akhirnya bisa membeli sebuah rumah berlantai dua di kawasan Tangerang Selatan.

Rumahnya ini memang tidak terlalu luas, tetapi jika dibandingkan dengan apartemen yang ia tempati sebelumnya rumah barunya ini jauh lebih luas. Penasaran bagaimana potret rumah Fildan DA? Intip potretnya berikut ini yuk!

1. Halaman Depan

Potret Rumah Fildan DA. (YouTube/Indosiar)

Fildan membeli sebuah rumah di kawasan Tangerang. Rumah dua lantai ini didominasi warna putih. Tampak depan bagian rumahnya ini terlihat cukup luas dengan garasi dan sebuah taman kecil. Dari video di kanal YouTube Indosiar Fildan mengaku sudah satu minggu memindahkan barang-barang ke rumah barunya ini.

2. Ruang Tamu

Potret Rumah Fildan DA. (YouTube/Indosiar)

Ruang tamu rumah Fildan dan istrinya Salmiati ini memang tidak terlalu luas. Namun ruang tamunya ini memiliki sebuah sofa empuk dengan televisi layar datar yang cukup besar.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More