Senin, 27 September 2021
Tinwarotul Fatonah : Minggu, 25 Juli 2021 | 06:00 WIB

Matamata.com - Ayu Ting Ting memang terlihat cantik mengenakan seragam keluarga saat Idul Adha kemarin. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai sandal yang ternyata keluaran Hermes.

Penampilan Ayu Ting Ting saat Idul Adha langsung menjadi sorotan. Apalagi setelah diketahui kalau ibu satu anak ini memakai sandal branded dan mahal dalam kesempatan tersebut.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Hal itu terungkap berkat unggahan akun Instagram @hermes_selebritii, Jumat (23/7/2021). Sandal Ayu Ting Ting termasuk seri Oasis dengan cut-out berbentuk huruf "H" yang menjadi ciri khas Hermes.

Sandal tersebut dibuat dari bahan calfskin (kulit dari membran sapi muda) yang dikenal halus dan lembut. Harga sandal ini pun cukup mahal, yakni USD 710 atau hampir setara dengan Rp 10,2 juta.

Perhatian netizen seketika tertuju pada penampilan Ayu Ting Ting. Ada netizen yang syok karena pelantun Alamat Palsu itu memakai sandal mahal saat ke kandang sapi kurban.

Potret Ayu Ting Ting rayakan Idul Adha pakai sandal mahal. (Instagram/@ayutingting92)

"Pake Hermes cuma buat ke kandang sapi (emoji menangis). Kalo aku udah eman-eman, aku lap bersih. Sehat terus, Yu," komentar netizen. "Lunas tanpa nyicil (emoji tepuk tangan)," komentar yang lain.

"Daebak Eonni Iu Think Think (emoji tepuk tangan)," imbuh lainnya. "Kalau aku mah gak mau dipake punya sendal mahal Heman. Taruh tempat pajangan aja," celetuk yang lain.

Detail sandal Hermes Ayu Ting Ting. (Instagram/@hermes_selebritii)

Ini bukan satu-satunya sandal mewah yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting. Dia diketahui punya koleksi lain, di antaranya sandal GUCCI Rp10,9 juta, heels YSL Rp 14,5 juta, dan sandal Bottega Veneta Rp 18,8 juta.

Sama seperti kebanyakan artis, Ayu Ting Ting memang cukup sering mengenakan barang-barang fesyen branded. Dia punya beragam koleksi kaos, tas, sepatu, hingga aksesoris keluaran merek fesyen dunia. (Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Adik Ayu Ting Ting Bahagia Akhirnya Lulus, Pernah Buang Uang Kuliah Sia-Sia