Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Tak terima anaknya terus dihujat, orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mulai berani mendatangi rumah haters.

Video saat orangtua Ayu datangi rumah haters beredar di media sosial. Tampak Ayah Rozak dan Umi Kalsum berbincang dengan anggota keluarga pemilik akun Instagram yang kerap menghujat Ayu Ting Ting.

Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting saat berada di rumah heters di Jawa Timur. [Instagram]

"Kalo sudah kayak gini... apa jadinya. Orang tua mana yg tidak marah,,, anak cucunya di bully bertahun2," bunyi tulisan dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @tante_rempong_officiall.

Baca Juga:
Penuh Penyesalan, KD Janji Berhenti Hina Ayu Ting Ting dan Bilqis

Melihat kolom komentar postingan video tersebut, netizen melempar beragam komentar. Banyak yang mendukung sikap orangtua Ayu Ting Ting.

Orang tua Ayu Ting Ting datangi haters (Instagram.com)

"Gw jg kalo jdi orngtua yg anaknya dibully terus. bakalan emosiong sih.," tulis netizen. "Wajar sih... Kita punya mulut ama jempol jgn ampe nyakitin org ya guys," sahut yang lain.

Potret kompak keluarga Ayu Ting Ting saat Idul Adhal 2021 [Instagram/ayutingting92]

Sementara banyak pula netizen yang mencibir sikap Umi Kalsum dan Ayah Rozak yang dianggap berlebihan.

Baca Juga:
Belum Puas, Ibu Ayu Ting Ting Kecam Penghina: Bawa Manusia Itu ke Indonesia

"Lebay bgt. Ya resiko anaknya jd artis. Lagian introspeksi knp sampe dihujat," cibir netizen. "Kurang kerjaan bgt ya. Ga tau apa lg PPKM," timpal yang lain.

Tak cuma datangi rumah haters, Umi Kalsum dan Ayah Rozak juga menggandeng pihak kepolisian. Mereka bahkan berhasil menemukan keberadaan haters putrinya yang tinggal di Singapura.

Baca Juga:
Ibu Ayu Ting Ting Unggah Foto Haters Cucunya, Mohon Bantuan KBRI Singapura

Load More