Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ayu Ting Ting menutup pintu damai dengan pelaku bully sang putri, Kartika Damayanti alias KD. Pedangdut tersebut punya alasan sendiri bersikap tegas, yakni agar tidak ada lagi kejahatan serupa di masa depan.

Kendati KD sudah minta maaf, pelantun "Sambalado" itu menegaskan proses hukum tetap berjalan.  "Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Jumat (30/7/2021).

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

"Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah," imbuh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menerangkan proses itu tengah dilakukannya sejauh ini. Hanya saja Ayu Ting Ting masih merahasiakannya apakah sudah melaporkan atau belum.  "Masih dalam proses semuanya, doakan saja," tutur biduan 29 tahun ini.

Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting saat berada di rumah heters di Jawa Timur. [Instagram]

Orangtua Ayu Ting Ting sampai ke Bojonegoro, Jawa Timur demi memburu Kartika Damayanti. Sayang, yang bersangkutan justru berada di Singapura karena bekerja sebagai TKW.

Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak beserta Umi Kalsum hanya bertemu dengan orangtua Kartika Damayanti. "Orangtua di kampung, mereka nggak ngerti apa-apa juga ya. Niat ayah sama ibu kesana supaya keluarga tahu, ini lho kelakuan anaknya," kata Ayu Ting Ting.

Pada orangtua si pelaku, Ayu Ting Ting sebenarnya merasa kasihan. Namun, dia tetap niat lanjutkan proses hukum mengingat sikap buruk Kartika Damayanti. 

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Karena ini memang biangnya. (Sebab) bukan saya yang dihina, tapi anak saya. Kata-katanya wah, ya jadi saya harus bertindak," ucap Ayu Ting Ting.

Load More