Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)

Matamata.com - Lesti Kejora merayakan ulang tahun yang ke-22 pada Rabu (4/8). Seharusnya Lesti merayakan ulang tahunnya kali ini dengan status sebagai istri. Namun pernikahan yang seharusnya dilangsungkan pada 23 Juli lalu ditunda karena PPKM masih berlangsung.

Kendati begitu, ulang tahun Lesti tetap berlangsung meriah meski dirayakan hanya bersama keluarga. Sejumlah ucapan ulang tahun diterima Lesti melalui media sosial, termasuk dari sang ayah dan calon ayah mertuanya.

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Ingin tahu seperti apa momen ultah Lesti Kejora yang ke-22? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Viral Cewek Mirip Lesti Kejora Banget: Cuma Belum Perawatan aja!

1. Lesti Kejora Gelar Syukuran di Rumah

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)

Lesti Kejora merayakan ulang tahun bersama keluarga di rumah saja. Tampak Rizky Billar hadir di tengah keluarga yang kompak mengenakan busana serba putih. Hanya Lesti yang menggunakan busana berwarna lain, yakni biru. Dalam potret yang dibagikan ayah Lesti, para hadirin terlihat fokus melihat ke satu titik entah apa. Tumpeng dihidangkan sebagai 'puncak' perayaan tersebut. Lesti terlihat sudah memotong ujung tumpeng dan meletakkannya di piring. Kehangatan keluarga Lesti ditampilkan dalam potret tersebut.

2. Syukuran Sederhana Ultah Lesti Kejora

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Urus Berkas Nikah ke KUA

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@mindadinda)

Seorang kerabat Lesti Kejora membagikan suasana sebelum syukuran ulang tahun Lesti Kejora dimulai. Tampak ayah dan ibu Lesti telah menyiapkan makanan rumahan yang begitu menggoda selera. Hidangan khas Indonesia dipilih untuk merayakan ulang tahun Lesti kali ini. Kerabat-kerabat Lesti pun sudah berkumpul dengan tetap mengenakan masker yang merupakan protokol kesehatan wajib selama pandemi.

3. Lesti Kejora dan Rizky Billar Potong Tumpeng

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@mindadinda)

Momen saat Lesti Kejora akan potong tumpeng juga dibagikan seorang kerabat. Billar membawa pisau plastik, sedangkan Lesti menyiapkan piring untuk potongan tumpeng. Billar awalnya ingin memotong tumpeng, kemudian menyadari apabila yang sedang berulang tahun adalah sang tunangan. Namun setelah menyerahkan pisau plastik kepada Lesti, Billar juga ingin ikut memotong tumpeng. Lesti tak setuju lantaran momen itu adalah ulang tahunnya. Perdebatan kecil tersebut kemudian diakhiri dengan tawa keduanya. Keluarga Lesti pun menengahi 'pertengkaran' tersebut dengan mengajak yang lain berdoa sebelum pemotongan tumpeng.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Manajer

4. Lesti Kejora Dapat Kejutan Lain dari Saudara

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@shaniaindryn)

Kejutan juga diberikan saudara Lesti Kejora, Shania Indry. Bersama beberapa saudara yang lain, Shania telah menyiapkan kue ulang tahun berukuran cukup besar. Diam-diam Shania dan saudara yang lain masuk ke kamar Lesti. Tampak tampilan serba merah muda dengan dekorasi Hello Kitty menghiasi kamar. Lesti sendiri sibuk berdandan hingga akhirnya terkejut saat Shania menyanyikan lagu ulang tahun. Rupanya kejutan tersebut hampir gagal lantaran Lesti akan mendatangi kamar tempat Shania dan yang lain menunggu. Kendati terkejut, Lesti tak bisa menyembunyikan senyum bahagia mendapatkan kejutan spesial dari saudara kesayangan.

5. Ultah Lesti Kejora Dihadiri Ayah Rizky Billar

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@danieleddy46)

Orangtua Rizky Billar sepertinya juga hadir dalam syukuran ulang tahun Lesti. Namun ayah Billar, Daniel Eddy, hanya membagikan potret makanan yang disajikan di ultah Lesti. Ia juga menanyakan makanan mana yang paling enak. Tampak ayah Lesti ikut mengomentari unggahan sang calon besan. Ayah Lesti menjawab jengkol sebagai makanan yang paling enak. Interaksi calon besan ini direspons banyak penggemar.

6. Kebahagiaan Keluarga Lesti Kejora

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@kevin_firmasyah)

Seorang kerabat yang bernama Kevin Firmasyah membagikan potret kebersamaannya bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam momen syukuran tersebut. Hingga artikel ini dibuat, baik Lesti maupun Billar belum membagikan momen tersebut melalui media sosial masing-masing. Namun kuat dugaan apabila momen syukuran Lesti akan dibagikan dalam bentuk vlog.

Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@kevin_firmasyah)

Kado Rizky Billar untuk Lesti Kejora juga bikin penasaran. Kabarnya Billar akan memberi Lesti sebuah mobil setelah sebelumnya menerima motor. Dugaan lain menyebut Billar dan Lesti sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Kita tunggu saja kabar bahagia dari Lesti dan Billar ya, guys! Dan selamat ulang tahun untuk Lesti Kejora!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More