Ayu Ting Ting dan keluarga (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi kembali buka suara. Dia meminta Ayu Ting Ting dan keluarga memaafkan hatersnya yang bernama Kartika Damayanti alias KD/

Seperti mengutip dari NU Online Jatim, Jumat (6/8/2021), Fauzan meminta agar Ayu dan keluarga mencontoh apa yang dilakukan Nabi Muhammad ketika mendapat perlakuan tak enak dari seorang Yahudi. Alih-alih marah, Nabi Muhammad malah membalas dengan kasih sayang. 

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Youtube/Qiss You TV)

"Ingatlah kisah pengemis buta dan Yahudi yang sering membully Rasulullah dengan sebutan tukang sihir dan sebagainya. Rasulullah membalas bullyan tersebut dengan kelembutan dan kasih sayang," katanya.

Baca Juga:
Pasang Badan Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Lu Boikot? Emang Lu Siapa?

Fauzan juga menyinggung sikap santun KH Musthofa Bisri atau Gus Mus saat dimaki-maki oleh oknum beberapa waktu lalu.

"Harusnya ortu ATT mengerti, berlian tidak akan menjadi sampah gara-gara bullying. Jangan ajari bangsa ini balas dendam," ujar dia.

Ayu Ting Ting dan keluarga. (Matamata.com/Yuliani)

Fauzan Fuadi sejak awal memang sudah berkomentar ihwal Ayu Ting Ting versus KD. Dia mengecam tindakan orangtua Ayu karena bersikap arogan saat mendatangi rumah orangtua KD di Bojonegoro.

Baca Juga:
Belain Orangtua Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Skakmat Anggota DPR

Fauzan memastikan pembelaannya murni aksi sosial, bukan untuk cari popularitas. Terlebih keluarga KD adalah konstituennya.

"Tidak bermaksud pansos atau lainnya. Saya tidak ingin jadi artis. Tidak ingin jadi Gubernur atau Presiden. Jadi, buat apa pansos?" katanya.

Diberitakan sebelumnya, orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Tak cuma berdua, mereka juga didampingi polisi.

Baca Juga:
Kritik Pedas Orangtua Ayu Ting Ting, Politisi PDIP: Cerdas Dikit Ya

Umi Kalsum dan Abdul Rozak Kecam Penghina Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

Namun, usaha mereka ke sana sia-sia. Sebab KD sedang berada di Singapura. KD diketahui sebagai TKI dan sudah 7 tahun bekerja di sana.

Buntut dari kedatangan orangtua Ayu Ting Ting, KD muncul dan minta maaf lewat media sosial. Tapi maaf itu tak berarti karena Ayu Ting Ting tetap melaporkannya ke polisi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Mau Diboikot, Penggemar Pasang Badan Buat Petisi

Load More