Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar memperlihatkan pas foto dirinya bersama calon istrinya, Lesti Kejora. Foto tersebut diyakini untuk diserahkan ke KUA, yang nantinya kemudian diapakai untuk buku nikah.

Foto dengan latar belakang berwarna biru itu diunggah Rizky Billar di Instagram. Dalam caption-nya, aktor 28 tahu ini hanya menulis basmalah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pamer foto untuk buku nikah. (Instagram/rizkybillar)

"Bismilah," tulis Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Daftar Nikah di KUA Kebayoran Lama

Namun hingga saat ini, tanggal pasti pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih dirahasiakan. Meski dari foto tersebut menandakan pernikahan akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

Foto buat buku nikah yang diunggah Rizky Billar pun ramai mendapat tanggapan dari netizen. Dalam watu tiga jam sudah lebih dari satu juta tanda love dan 41 ribu komentar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Warganet pun mendoakan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bujuk Rizky Billar Minum saat Pesta: Nggak Ditangkap Polisi

"Aura dua orang yang di foto ini cocok," ujar akun huseinnasimov.

"Akhirnya. Kawal sampai halal," komentar Putra Siregar.

"Masya Allah bahagianya. Bismilah semoga dilancarkan sampai hari H," kata pedangduy Fitri Karlina.

Baca Juga:
Rizky Billar Nyaris Khianati Kepercayaan Lesti Kejora Jelang Nikah

"Siapa yang sudah nggak sabar nih. Sky Junior nanti main sama Leslar Junior," imbuh akun adysky99.

"Lancar yaa Ki. Doa yang terbaik buat lo sama Dede. Inget banget dulu lu pengen banget dapat cewe soleha berhijab. Alhamdulilah omongan adalah doa. Didengerin Allah," tutur bintang sinetron Ega Olivia.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Selain itu, banyak juga netizen yang kaget melihat betapa miripnya Rizky Billar dan Lesti Kejora saat fotonya disandingkan.

"Kok jadi mirip??? Bener kata orang jdoh itu makin lama makin mirip," tulis netizen.

"Makin kesini makin mirip mukanya," komentar netizen yang lain.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya digelar pada 23 Juli 2021. Namun karena penerapan PPKM oleh pemerintah, rencana baik itu pun harus ditunda.

Menariknya, sebelum mengucapkan ijab kabul, Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya punya perjanjian pra nikah. Perjanjian itu bahkan telah bocor di dunia maya.

Isi surat perjanjian pranikah itu ditayangkan dalam program Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti. Dalam tayangan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora diminta Vega Darwanti untuk menuliskan surat yang berisi keinginan mereka ketika nantinya resmi menikah.

Isi perjanjian pra nikah itu di antaranya: Selalu menghubungi dan memberi kabar, rayakan hari jadi tiap bulan, harus selalu ada waktu untuk pasangan, selalu cium kening, tidak boleh ada guling, dan terbuka soal password dan PIN ATM.

Load More