Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Ayu Ting Ting belakangan ini dikabarkan sedang berseteru dengan haters. Teranyar, bahkan muncul petisi boikot biduan asal Depok itu dari industri hiburan.

Ini jelas bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting menerima banyak cibiran. Pada akhirnya, sang bunda, Umi Kalsum, jadi tempat berlindung Ayu Ting Ting dari segala perkataan haters yang kurang enak.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Momen kedekatan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum salah satunya diunggah oleh akun Instagram Ayutingting92_fans. Di situ, Ayu Ting Ting menangis memeluk sang bunda.

Baca Juga:
Petisi Boikot Ayu Ting Ting Ditandatangani 96 Ribu Orang

Ayu Ting Ting mendoakan para haters agar tak berada di posisinya sekarang ini.

"Saya cuma mau pesen sama orang-orang di luar sana, yang selalu bilang saya dan keluarga saya sedikit-sedikit menangis di TV," kata Ayu Ting Ting, dikutip, Kamis (12/8/2021).

Iis Dahlia bersama Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum. [Instagram]

"Saya berharap semoga orang yang berpikiran seperti itu tidak akan pernah berada di posisi seperti yang saya rasakan," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Menghilang dari Acara Lapor Pak!, Imbas Rating Anjlok?

Tak diketahui secara pasti kapan video itu diambil. Tapi diduga kuat itu adalah video lawas.

Kisruh Ayu Ting Ting dengan haters berawal saat orangtuanya mendatangi rumah Kartika Damayanti alias KD di Bojongeoro. KD merupakan penghina anak Ayu, Bilqis.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Orangtua Ayu didampingi polisi saat sambangi rumah KD. Sayangnya, kedatangan mereka ke sana sia-sia lantaran KD berada di Singapura.

Baca Juga:
Perseteruan Ayu Ting Ting vs Haters Disorot Denny Darko: Mengancam Reputasi

KD diketahui sebagai TKI yang sudah 7 tahun bekerja di negeri Singa itu.

Buntut dari kedatangan orangtua Ayu Ting Ting, KD menyampaikan permintaan maaf lewat media sosial. Tapi maaf itu tak berarti karena Ayu tetap akan membuat laporan di kantor polisi.

Load More