Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

Matamata.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terungkap. Selain dibeberkan akun Instagram Indosiar yang memposting rangkaian acara pernikahan. Kepala KUA Kebayoran Baru juga mengungkapkan detailnya tempatnya.

"Lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah di hari Kamis 19 Agustus 2021," kata Madari dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment, Kamis (12/8/2021).

Tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@indosiar)

Lebih lanjut Madari mengatakan, berkas Billar dan Lesti sudah masuk secara online pada Senin (9/8/2021). Sehari kemudian, berkas diserahkan langsung ke KUA Kebayoran Baru.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor: Udah Izin Belum?

"Ini Muhammad Rizky membawa rekomendasi nikah dari KUA Pondok Aren, Lestiani dari KUA CIbinong, Cianjur," ujar dia.

Siapa wali dan saksi nikah, Madari belum bisa memastikan. Sebab sejauh ini, dia belum bertemu kedua calon pengantin untuk melakukan verifikasi data yang telah masuk.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

"Ini kan belum ketemu saya, saya belum lakukan pemeriksaan langsung kepada calon pengantin. Karena prosenya setelah berkas ini masuk kemudian kita verifikasi datanya yang yang sudah diinput kemudian kita lakukan pemeriksaan kepada calon pengantin dan wali nikah," ujarnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamer Foto Buku Nikah, Wajahnya Makin Mirip!

Tapi berdasarkan berkas yang masik, tertulis ayah kandung Lesti Kejora masih ada, Sehingga, bisa dipastikan ayah Lesti nanti yang bertindak langsung menikahkan putrinya itu dengan Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pamer foto untuk buku nikah. (Instagram/rizkybillar)

"Di sini masih tertulis ayah kandung Endang Mulyana. Kalau di berkas tertulis ayah kandung masih ada, ya walinya ayahnya," ujar dia.

Rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat tertunda. Hal itu disebabkan adanya kebijakan PPKM dari pemerintah.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Daftar Nikah di KUA Kebayoran Lama

Load More