Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air. Iis sukses merilis banyak album di masa mudanya karena suaranya yang merdu dan khas. 

Kini Iis lebih memilih menjadi juri ajang pencarian bakat. Namun karena sering melempar komentar pedas saat jadi juri, ia juga sering jadi bahan hujatan. 

Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@isdadahlia)

Penyanyi yang dikenal berkumis tipis itu kembali jadi bahan omongan netizen. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun IG @lambeehturah.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Tunjukkan Wajah Aslinya, Komentar Iis Dahlia Diserbu

Iis terlihat mencicipi makanan bersama sang suami. Tapi penampilan ibu dua anak itu langsung jadi sorotan netizen saat tak mengenakan riasan. Netizen salfok dengan penampilan Iis Dahlia tanpa makeup

Iis Dahlia (Instagram.com)

"Mama lupa cukuran ya?" tulis netizen. "Woow... Keren ya filter nya?," sahut yang lain. "Mama iis keliatan banget kumisnya, maaf," timpal netizen. "Pangling banget.. kayaknya lupa nyukur ya," tulis lainnya.

Iis Dahlia (Instagram.com)

Banyak pula yang membela Iis Dahlia yang tampil tanpa make up. "Gak usah menghina kalian gak rasain wanita yang punya kumis atau sedikit berbulu itu gimana biarpun kita cukur malah makin lebat kumisnya," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Video Call sama Iis Dahlia, Anak Rizki DA Langsung Ngoceh: Ya Allah!

Iis Dahlia sempat baper usai sadar sering dihujat netizen. Tapi kini ia memilih cuek melihat komentar jahat dari netizen.

Load More