Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja melangsungkan pengajian jelang pernikahan. Pengajian itu berjalan dengan begitu sakral dan penuh haru. 

Acara tersebut terlihat megah dengan didominasi warna ungu muda. Selain dekorasi, Lesti dan Billar juga mengenakan baju warna ungu.

Lesti Kejora (Instagram.com)

Saat pengajian, penampilan gadis asal Cianjur itu langsung jadi sorotan. Dengan mengenakan kebaya yang terlihat mahal, Lesti terlihat sangat anggun.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nangis saat Minta Maaf Sambil Bersimpuh di Kaki Ayah

Meskipun banyak yang memuji kecantikan Lesti, tapi penampilan pedangdut 22 tahun itu juga dikritik netizen. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar unggahan IG @lambee.pedes yang membagikan foto Lesti saat pengajian.

Lesti Kejora (Instagram.com)

"Permisi, Lesti kegedean yak bajunya atau emang kekurusan badannya," tulis netizen. "Maaf ya.. Kok. Malah anehh. Gak pantes make up sama pakaian..," sahut yang lain.

Acara pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]

Ada pula netizen yang mengira Lesti adalah Cimoy Montok. "Sumpah kirain cimoy..," timpal netizen.

Baca Juga:
Acara Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar Berlangsung Sakral dan Haru

Pada 19 Agustus mendatang, Lesti Kejora akan segera dinikahi Rizky Billar. Kabarnya pernikahan mereka bakal digelar di hotel mewah.

Lesti Kejora (Youtube.com)

Lesti sendiri baru satu tahun mengenal pria 26 tahun itu. Ia pun mantap untuk melepas masa lajang dan memutuskan menerima lamaran Rizky Billar.

Baca Juga:
Lokasi Acara Pengajian Rizky Billar - Lesti Kejora Tak Boleh Didatangi Fans

Load More