Transformasi Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (18/8/2021), Lesti Kejora menggelar pengajian dan siraman. Acara pengajian dan siraman Lesti Kejora tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar.

Acara pengajian dimulai pukul 09.00 WIB. Lesti Kejora terlihat digandeng kedua orang tuanya saat menuju tempat pengajian diikuti dengan kakak dan adiknya.

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Dengan mengenakan kebaya warna merah muda, calon istri Rizky Billar itu terlihat sangat anggun dan cantik . Wajahnya dirias dengan make up flawless yang membuat gadis 22 tahun itu semakin cantik.

Baca Juga:
Besok Mau Nikah, Siraman dan Pengajian Lesti Kejora Digelar Hari Ini

Lesti terdengar melantunkan ayat suci Alquran dalam pengajian tersebut. Ia tak bisa membendung rasa harunya saat membaca Al-Quran.

Setelah pengajian, akan disusul dengan acara siraman di hari yang sama. Rangkaian acara jelang pernikahan tersebut begitu kental dengan adat Sunda.

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Lesti dan Rizky Billar akan menikah pada hari Kamis (19/08) besok. Kabarnya pernikahan tersebut digelar di sebuah hotel mewah.

Baca Juga:
10 Potret Bridal Shower Lesti Kejora, Sangat Meriah dengan Dekorasi Pink

Pada hari Sabtu (14/08) lalu, pasangan tersebut juga menggelar pengajian. Pengajian itu berjalan sakral saat dihadiri kedua orang tua Lesti dan Billar. 

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Lesti dan Billar baru saling mengenal kurang lebih satu tahun. Mereka memutuskan untuk pacaran setelah dekat.

Tak mau lama-lama pacaran, Billar lantas melamar gadis asal Cianjur itu. Sama-sama artis terkenal, pernikahan mereka disiarkan secara langsung di televisi.

Baca Juga:
Aty Kodong Curhat Kecewa Dilupakan Teman, Netizen Duga Sindir Lesti Kejora

Load More