Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Matamata.com - Lesti Kejora menggelar pengajian dan siraman pada hari Rabu (18/08/2021) jelang menikah. Acara tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 09.00 WIB.

 Suasana di sana tampak hikmat saat pembacaan Asmaul Husna dan lantunan ayat suci Al -Qur'an. Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora membacakan 13 ayat pertama dari surah Ar-Rahman. Suara Lesti Kejora begitu merdu melantunkan ayat tersebut. Tapi suaranya semakin berat menuju ayat akhir.

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Puncaknya, suara Lesti Kejora terdengar agak sengau di ayat ke-13. Ia pun menangis ketika membaca ayat yang memiliki arti 'Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan'.

Baca Juga:
Lesti Kejora Batal Pakai Baju Nikah Rancangannya, Ivan Gunawan Bereaksi

Lesti pun sempat mengusap ujung matanya dengan tisu. Kemudian, ayat selanjutnya dibacakan bersama-sama dengan keluarga. Setelahnya, Lesti Kejora juga membacakan tiga surat terakhir dalam Al-Qur'an yaitu surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas.

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Setelah pengajian, acara disusul dengan siraman di hari yang sama. Rangkaian acara jelang pernikahan tersebut begitu kental dengan adat Sunda.

Lesti dan Rizky Billar akan menikah pada hari Kamis (19/8/2021) besok. Kabarnya pernikahan tersebut digelar di sebuah hotel mewah.

Baca Juga:
Penampilan Lesti Kejora Jelang Siraman Disorot, Anggun Berkebaya Pink

Potret Bridal Shower Lesti Kejora (YouTube/LESTI CHANNEL)

Pada Sabtu (14/8/2021) lalu, pasangan tersebut juga menggelar pengajian. Dihadiri kedua orang tua Lesti dan Billar, pengajian itu berjalan sakral. Lesti dan Billar baru saling mengenal kurang lebih satu tahun. Setelah dekat, mereka memutuskan untuk pacaran.

Billar lantas melamar gadis asal Cianjur itu karena tak mau lama-lama pacaran. Sama-sama artis terkenal, pernikahan mereka disiarkan secara langsung di televisi.

Baca Juga:
Besok Mau Nikah, Siraman dan Pengajian Lesti Kejora Digelar Hari Ini

Load More