Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar tinggal beberapa menit lagi. Acara itu digelar di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021).

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga disiarkan secara langsung di Indosiar. Acara itupun sudah dimulai sekira pukul 08.00 WIB. 

Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]

Irfan Hakim dan Indra Bekti menjadi host di acara tersebut. Keduanya pun membocorkan persiapan jelang pernikahan.

Baca Juga:
Ketua MPR Bambang Soesatyo Dikabarkan Bakal Hadiri Pernikahan Lesti Kejora

Ada tiga syarat yang harus dipenuhi tamu undangan di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Pertama, surat vaksin minimal satu kali," kata Irfan Hakim.

Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]

Selanjutnya adalah tes swab yang dilakukan secara langsung sebelum memasuki area pernikahan.

"Satu lagi scan QR Barcode," imbuh model sekaligus host 45 tahun ini. "Jadi prosedurnya ketat banget guys," imbuhnya.

Baca Juga:
Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Fitri Carlina Jadi Tamu Khusus

Para tamu juga diharuskan berfoto setelah melakukan scan QR Barcode sebagai bukti kehadiran.  Irfan Hakim menuturkan, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dibatasi jumlah tamu. Mengingat acara itu masih dilaksanakan di masa PPKM.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

"Tamu undangan di sini hanya sekitar 30 orang saja. Jadi satu meja ini (untuk) 10 (orang) dan ini ada 3 meja," kata sahabat Lesti Kejora ini.

Irfan Hakim dan Indra Bekti juga sedikit membahas dekorasi, selain membicarakan tamu yang hadir. Di sisi luar ruangan, sudut tempat tersebut dipenuhi dengan bunga.

Baca Juga:
Kepoin Dekorasi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mewah Kebangetan!

Ada pula sisipan foto kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Ini keren banget bunga-bunganya," ujar Indra Bekti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Para tamu kembali disambut dengan rangkaian bunga di area dalam. Nuansa gold pun terlihat lekat dengan dekorasi pernikahan pasangan yang dipertemukan di acara Tukul Arwana tersebut. "Indah banget," kata Irfan Hakim berdecak kagum.

Selain Irfan Hakim dan Indra Bekti, tamu selebriti lainnya ada putri Iis Dahlia yakni Salshadilla Juwita. Kakak Devano Danendra ini akan menjadi salah satu Bridesmaids Lesti Kejora.

Baca Juga:
Menikah Pagi Ini, Foto Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Riuh

Hadir pula pedangdut Fitri Carlina. Sang biduan bahkan membocorkan busana yang dipakai di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Bismillah persiapan buat besok pagi. Dresscodenya kiyut yah," tulis Fitri Carlina di Instagram Story, Rabu (18/8/2021).

Load More