Ayu Ting Ting saat hadiri akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bersama orangtuanya, pedangdut Ayu Ting Ting hadir di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keluarga ini pun mencuri perhatian Irfan Hakim yang menjadi host di acara tersebut.

Irfan Hakim menyoroti cincin yang dipakai ayah dan ibu Ayu Ting Ting. Dengan beberapa perhiasan yang dipakai orangtua sang biduan membuatnya berdecak kagum. 

Keluarga Ayu Ting Ting saat hadiri pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Maaf kalau saya itu melihat cincin ibunya, bapaknya ya Allah," kata Irfan Hakim di tayangan Indosiar, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kondangan Bareng Keluarga: Lesti Kejora Seperti Adik Sendiri

Alih-alih merendah dengan pujian itu, Ayu Ting Ting justru bersikap sebaliknya. Ia mengatakan itu sebagai tanda keluarganya adalah orang kaya.

"Ya namanya juga orang kaya, maklumin aja ya. Biarin, dibikin sombong sekalian," jawab pelantun Sambalado ini sambil tertawa.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)

Celoteh Irfan Hakim tak sampai di situ. Ia meminta ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menunjukkan jari yang telah dilingkari cincin berlian. "Coba lihat sebelah kirinya. Aduh, aduh aduh. Lagi viral soalnya," kata Irfan Hakim. Ayu Ting Ting menimpali, "banyak, banyak."

Baca Juga:
Memukau di Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar, Ayu Ting Ting Banjir Doa

Irfan Hakim kembali menggoda keluarga Ayu Ting Ting. Dia bertanya apa semua perhiasan tersebut telah dibayar lunas. "Tapi sudah lunas itu?" tanya Irfan Hakim.

Ayu Ting Ting saat hadiri akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Yuliani)

Ayu Ting Ting menjawab singkat, "Maaf ya, saya bukan artis yang suka ngutang." Selain Irfan Hakim, adapula rekannya, Indra Bekti yang menyinggung busana keluarga Ayu Ting Ting. "Ini mama desainernya siapa? Waduh ya Allah," kata Indra Bekti kagum.

Ogah merendah, Ayu menyebut dirinya sebagai orang kaya di mana, baju-baju tersebut selalu tersedia di rumahnya. "Ibu? Ini mah baju namanya juga orang kaya kan ya. Jadi sudah pada punya semua. Harta, semua kita simpan," kata biduan 29 tahun ini sambil tertawa.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Mewek Lihat Lesti Kejora Akad Nikah: Pangling Banget!

Irfan Hakim Ditagih Bongkar Rahasia Lesti Kejora. (Instagram/irfanhakim75)

Ayu Ting Ting lantas menyudahi candaan tersebut. Ia sadar apa yang diobrolkan dengan Irfan Hakim maupun Indra Bekti hanya sekadar guyonan. "Udah apa, ini lagi ngomongin nikahan, ngapa jadi ngeledek gue sih?" ucap Ayu Ting Ting.

Load More