Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sekarang, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi menikah. Pernikahan dua sejoli itu dianggap jadi salah satu pernikahan terbesar tahun ini.

Publik menyoroti mulai dari gaun pengantin hingga cincin kawin yang dikenakan Lesti dan Billar. Pasalnya pernikahan mereka nampak begitu mewah.

Potret Lesti Kejora Pakai Siger Sunda yang Tuai Perdebatan

Diungkap oleh Airyn Tanu yang merupakan sahabat Lesti, ternyata harga cincin kawin yang tersemat di jari manis Lesti harganya mencapai ratusan juta. Airyn blak-blakan hal tersebut di channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Bela Lesti Kejora, Evi Masamba Beri Pesan Menohok ke Aty Kodong

Airyn mengatakan bahwa cincin kawin Lesti hanya ada satu di Indonesia. Diungkap oleh pemilik usaha Passion Jewelry itu, ternyata cincin kawin tersebut memakai berlian ashoka yang merupakan perhiasan eksklusif.

Airyn Tanu (YouTube.com)

"Karena ashoka itu kan di Indonesia, artis di Indonesia yang pertama kali memakai berlian ashoka adalah mereka (Billar dan Lesti)," ucap Airyn.

Yang lebih fantastis, ternyata harga cincin kawin Lesti dan Billar hampir menyentuh Rp 500 juta.

Baca Juga:
Adu Pesona Lesti Kejora vs Dinda Hauw Tanpa Make Up

"Ya kalau ditotal karat dan diamond-nya ya, berkisar di atas Rp100 juta. Ya seperti ini deh, ini cincin berlian Ashoka juga ukurannya 1,7 harganya Rp476 juta," ungkap Airyn.

Potret cincin nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/aldiphoto)

Berlian ashoka memang punya makna tersendiri yang membuatnya lebih dari sekadar mahal. Bahkan memiliki hak paten berlian di Amerika.

"Karena ekslusif-nya berlian ashoka inilah yang membuat maknanya beda dari yang lain. Dan memang berlian ashoka sudah memiliki paten dari perusahaan berlian di Amerika," pungkasnya.

Baca Juga:
Siger Lesti Kejora Nutupin Alis, MUA Bongkar Fakta: Kita Gak Bisa Memaksa!

Load More