Lesti Kejora dan Aty Kodong. (Instagram)

Matamata.com - Perseteruan yang dimulai dari Aty Kodong menyindir Lesti Kejora karena tidak mengundangnya ke acara pernikahan sepertinya masih berlanjut. 

Sempat heboh beberapa waktu lalu saat beredar hasil tangkapan layar percakapan grup para peserta Dangdut Academy angkatan pertama, di mana di dalam grup tersebut Lesti Kejora meminta doa restu kepada teman-temannya. Namun, tidak terlihat nama Aty Kodong di grup chat tersebut.

Chat WA Lesti Kejora (instagram.com)

Atas beredarnya hasil percakapan grup ini, Aty Kodong kembali diserang netizen karena sudah menuduh hal tidak benar terhadap Lesti Kejora, yang menurutnya 'lupa teman'.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Evi Masamba dan Aty Kodong, Tampil Glamor hingga Polosan

Terbaru, Aty Kodong pun membela diri karena merasa tidak terima dengan tuduhan pengemar Lesti. Dia lalu mengatakan bahwa grup chat tersebut baru saja dibuat.

"Ini grup baru yach.. Jadi tidak ada sama sekali hubungannya dengan saya sayang, karena cuma ada di grup D1 yang lama," tulis Aty Kodong di Instagram Story-nya dengan menyisipkan emoji tertawa, Kamis (26/8/2021).

Aty Kodong juga memasang tampilan chat viral tersebut di unggahannya. Kemudian, Aty Kodong mengatakan akan membuktikan bahwa dirinya tidak berbohong.

Baca Juga:
Bela Lesti Kejora, Evi Masamba Beri Pesan Menohok ke Aty Kodong

Unggahan Aty Kodong (Instagram)

"Sabar yach sayang... Nanti di PP grup, supaya kalian bisa tau yang berapa grup DA1. Chat-chat kita semua lengkap sayang, yang kecewa siapa, tapi ingat saya tidak pansos kodong," sambung Aty Kodong.

Aty Kodong pun mengunggah bukti lain, yakni pembenaran dari salah satu peserta lainnya, Adi.

Unggahan Aty Kodong (Instagram)

"Nanti jam 10 aku post chatan di grup karna kebenaran harus dibenarkan dan memang benar mak @aty_ratu_kodong itu tidak ada di dalam chatan yang lagi rame di akun gosip itu," tandas Adi.

Baca Juga:
Heboh Chat Lesti Kejora Minta Restu ke Teman D'Academy, Aty Kodong Dicibir!

Namun, meski nama Lesti Kejora yang menjadi pembicaraan utama dalam permasalahan ini, istri dari Rizky Billar tersebut sama sekali belum buka suara untuk menanggapinya. 

Load More