Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Pedangdut Berambut Blonde (instagram/viavallen/inul.d)

Matamata.com - Para pedangdut cantik Tanah Air selalu berusaha memberikan penampilan terbaik mereka saat tampil di hadapan publik. Selain busana, gaya rambut juga kerap menjadi sorotan utama. Wajar jika mereka juga sangat memperhatikan gaya rambut.

Ada beberapa pedangdut yang mencoba tampil dengan rambut pirang atau blonde. Penampilan mereka dengan rambut pirang menjadi semakin memesona dan menawan. Bahkan ada yang mempertahankan rambut blonde mereka dalam waktu yang lama.

Dari Ayu Ting Ting hingga Inul Daratista, 5 pedangdut cantik ini tampil memesona bak boneka barbie dengan rambut blonde!

Baca Juga:
Inul Daratista Ungkap Janji Berangkatkan Umrah 65 Orang

1. Ayu Ting Ting

Pesona Pedangdut Berambut Blonde (instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting terkenal karena penampilannya yang selalu bergaya sebagai penyanyi dangdut. Pelantun Sambalado itu kerap mencoba gaya baru untuk rambutnya. Belakangan, Ayu Ting Ting tampil dengan rambut pendek dan blonde.

Dalam potret yang dibagikan baru-baru ini, pemilik nama Ayu Rosmalina itu tampak memesona dengan rambut blondenya. Banyak yang memuji paras Ayu semakin awet muda. Gaya ini memang membuat vibe Ayu terlihat fresh.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dipuji Tampil Bak ABG Korea: Makin Di-judge, Makin Cantik!

Selain gaya rambut blonde, makeup Ayu juga minimalis ala artis Korea. Nggak heran jika banyak netizen yang menyebutnya unnie, sebutan untuk kakak perempuan dari adik perempuan.

2. Via Vallen

Pesona Pedangdut Berambut Blonde (instagram/@viavallen)

Selain Ayu Ting Ting, Via Vallen belum lama ini juga mengusung warna rambut blonde. Namun pelantun single Meraih Bintang itu membuat rambutnya agak ombre alias separuh hitam.

Baca Juga:
Diberi Ciuman Online sang Pacar, Begini Reaksi Via Vallen

Untuk gaya rambut, Via membiarkan rambutnya tetap lurus. Namun ia menambahkan poni tipis untuk mempermanis tampilan. Banyak yang suka dan memuji penampilan Via dengan gaya rambutnya ini.

Sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen beberapa kali berganti gaya rambut. Rambutnya kini semakin panjang sehingga warna hitam di bagian atas menjadi lebih dominan. Namun ia tetap mempertahankan rambut lurus, tanpa styling macam-macam.

3. Nella Kharisma

Pesona Pedangdut Berambut Blonde (instagram/@nellakharisma)

Nella Kharisma tampil dengan rambut blonde sekitar awal 2020 lalu. Penyanyi yang terkenal dengan hits Konco Mesra itu tampak seperti boneka saat mengusung warna rambut bule ini.

Sama seperti Ayu Ting Ting, rambut Nella full blonde. Poni tebal membuat penampilannya persis boneka barbie. Ditambah gayanya yang kece abis. Wajar jika Nella dibanjiri banyak pujian.

Nella telah mengubah gaya rambut blondenya sejak lama. Sekarang ia tampil dengan warna rambut gelap berwarna kecoklatan. Mau hitam, pirang atau coklat, Nella selalu terlihat luar biasa. Setuju?

4. Siti Badriah

Pesona Pedangdut Berambut Blonde (instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah termasuk pedangdut yang selalu memperhatikan gaya rambutnya. Penampilannya sekarang tampak luar biasa dengan rambut panjangnya yang keriting dan berwarna kecoklatan. Ini membuat dirinya terlihat eksotis.

Sekitar tahun 2019, Siti Badriah sempat memotong pendek rambutnya dan mencoba warna blonde. Penampilannya saat itu terlihat keren dan bergaya. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu tampak fresh dan awet muda.

Siti Badriah memang tak pernah mengecewakan dalam urusan penampilan. Selain suaranya yang merdu, gaya cantiknya juga tak pernah gagal memukau banyak orang dan menuai pujian dari mereka.

5. Inul Daratista

Pesona Pedangdut Berambut Blonde (instagram/@inul.d)

Pedangdut terakhir dalam daftar ini adalah sang diva Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu sekarang tampil dengan rambut blonde dengan berbagai macam styling.

Inul bahkan pernah mencoba gaya rambut kriwil dengan rambut blondenya. Banyak yang bilang penampilannya ini tampak seperti boneka barbie. Makeup Inul memang membuat parasnya terlihat tak nyata, ditambah rambut blonde dan kriwil.

Inul sendiri cukup berani bereksperimen dengan gaya rambutnya. Pelantun Goyang Inul ini juga selalu percaya diri dengan gaya yang dipilihnya, terlepas apa komentar netizen. Benar-benar panutan!

Dari semua gaya rambut blonde lima pedangdut di atas, mana favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More