Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Gotik kumpul keluarga. (Instagram/zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik memperlihatkan momen penuh kehangatan saat ia berkumpul dengan keluarga besarnya. Menurut pengakuan Zaskia Gotik, ia sudah 3 bulan lebih tidak bertemu dengan nenek dan abahnya, sehingga pertemuan tersebut terasa semakin mengharu biru dan diselimuti rasa syukur yang luar biasa.

"Alhamdulilah bisa kumpul keluarga ketemu nenek, abah sudah 3 bulan lebih baru ketemu lagi seneng banget Alhamdulilah," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik kumpul keluarga. (Instagram/zaskia_gotix)

Dalam fotonya, Zaskia Gotik terlihat menggendong Arsila dengan memakai selendang. Ia pun tak menyia-nyiakan waktu untuk berfoto dengan nenek dan abah tercinta yang tampak begitu sederhana dalam penampilannya.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Aqila Anak Sambung Zaskia Gotik, Pandai Bergaya Bak Model!

Netizen pun menyoroti penampilan keluarga Zaskia Gotik yang jauh dari kemewahan. Bahkan, banyak netizen yang mengatakan bahwa keluarga besar Zaskia Gotik tetap apa adanya dan tidak sok-sokan bergaya mewah.

"Suka banget sama keluarga ini tetap apa adanya gak berubah ga sok ngartis...tetap down to earth," tulis netizen.

Zaskia Gotik kumpul keluarga. (Instagram/zaskia_gotix)

"Seneng lihatnya, jangan sombong ya neng, aku seneng liat ema sm abah ga macem-macem apa adanya, semangat ya neng," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Perlihatkan Wajah Anaknya dari Dekat, Mancung Banget Hidungnya

"Keluarga sederhana gak ada yang berubah atau berusaha mengubah diri karena udah ada uang banyak," timpal lainnya.

Zaskia Gotik kumpul keluarga. (Instagram/zaskia_gotix)

"Semoga sehat selalu zaskia_ gotix, aku seneng sama kelurgamu, walaupun kamu artis tapi tetep rendah hati, orang tuamu pun nggak ikut-ikut keartisan selalu sederhana," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Rayakan Ultah Anak Sambung, 2 Kejanggalan di Foto Bikin Geger

Load More