Lesti Kejora dan Rizki DA. (Instagram)

Matamata.com - Viral video memperlihatkan Lesti Kejora menyebut punya mantan pelit. Netizen langsung berpikir mantan pacar Lesti yang pelit adalah Rizki DA.

Saat itu, istri Rizky Billar tersebut mengatakan mantan pacarnya tak pernah membayari dirinya saat berkencan. Ia mengaku selalu mengeluarkan uang dibanding sang mantan.

Potret rumah Rizki dan Ridho DA di Medan. (YouTube)

Menanggapi tudingan tersebut, Rizki DA berhati-hati dalam memberi komentar. Saat ditemui wartawan, kembaran Ridho DA itu tak ingin menanggapi berlebihan karena takut jadi masalah.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ungkap Kisah di Balik Gaun Lesti Kejora: Dibuat dalam 3 Hari!

"No komen. Iki mah takut nanti jadi masalah," kata Rizki DA dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Rizki DA [Instagram]

Rizki tak mau menanggapi karena kini ia dan Lesti sudah punya kehidupan masing-masing. Ia tak mau membicarakan masa lalunya.

"Biasa aja Iki mah, yang jalanain, yang tahu, terserah dia mau ngomong apa yang penting kita punya kehidupan masing-masing, ya sudah. Sudah punya koridor masing-masing," imbuhnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Goda Rizky Billar saat Ngunduh Mantu: Om, Kita Lagi Karnaval

Lesty Kejora dan Rizki DA2. (Instagram/@lestykejora)

Dalam video yang viral itu, terdengar Lesti menyebut mantannya pelit di depan Rizky Billar. Hal itu membuat suaminya langsung heboh.

"Dede pernah punya pengalaman lama banget yah. Hampir seumur-umur begitu tuh dede nggak pernah dibayarin," celetuk Lesti yang membuat Billar tertawa.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Mau Bulan Madu ke Jepang dan Turki

Load More