Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

Matamata.com - Rizki DA terlihat semakin jarang mengunggah kebersamaannya dengan Nadya Mustika Rahayu setelah rujuk. Hal ini rupanya menjadi salah satu bahan gunjingan netizen.

Dilansir dari Youtube dalam acara Rumpi No Secret, Rizki DA menjawab santai saat ditanya Feni Rose. "Rizki sikap kamu setelah rujuk sama Nadya beda dengan yang dulu, kenapa sekarang jarang posting foto unyu? Fitnah apa fakta?" tanya Feni Rose.

Ridho bahagia lihat Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

Pedangdut kembar ini pun kemudian membahas soal kemesraan di dalam rumah tangga. Menurutnya keharmonisan keluarganya tak perlu diumbar-umbar.

Baca Juga:
3 Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan, Awet Bahagia!

"Fitnah lah, kalau sayang ya sayang. Posting kemesraan itu takut....Kebahagiaan cukup keluarga kita yang merasakan." sahutnya.

Lebih lanjut, artis berusia 24 tahun ini pun mengatakan sudah banyak belajar dari permasalahan sebelumnya. Ia lebih memilih menyimpan sendiri kemesraan keduanya daripada diumbar dan dikomentari netizen.

Rizki DA disebut berubah sikap ke Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

"Banyak pertimbangan yang Iky pelajari dari yang sebelum sebelumnya. Kalau kita posting yang terlalu girang atau senang, bisa berbalik ke kita yang luar biasa jadi santai santai aja. Jadi keluarga kita ya akur-akur aja karena orang lain nggak ikut berkomentar," tambahnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nyeletuk Mantan Pacar Pelit, Singgung Rizki DA?

Feni Rose pun menanyakan apakah Rizki DA akan curhat di sosial media lagi perihal rumah tangganya tersebut. "Kalau ada masalah mau curhat nggak di sosial media?" tanya Feni Rose.

"Nggak lah insyaAllah udah belajar dari yang sebelumnya. Curhat di sosial media nggak ada ujungnya," sahutnya santai.

Rizki DA2 dan istrinya. (Instagram)

Seperti yang diketahui, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat perang dingin sejak hamil muda. Setelah kelahiran anaknya yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan, keduanya kembali rujuk.

Baca Juga:
Nadya Mustika Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Rizki DA Ungkap Faktanya

Load More