Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri pada Januari 2021 lalu sebelum mengesahkan secara negara pada Agustus 2021.

Hal ini baru diungkap Rizky Billar dan Lesti Kejora lewat Youtube RANS Entertainment Senin (21/9). Sontak itu membuat publik heboh.

Tampak ada cuplikan video kala Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri. Semua hadirin tampak menggunakan outfit bernuansa putih.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tutupi Nikah Siri dan Kehamilan Dicibir: Kenapa Nggak Jujur

Rizky Billar mengucapkan ijab kabul dengan ayah Lesti Kejora. Pernikahan berlangsung di depan Ustaz Subki Al Bhugury pada awal Januari 2021. [Instargam @ayah_kejora]

Rey Mbayang sebagai saksi pun membocorkan salah satu foto kala mereka nikah siri. Tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar bersebelahan setelah prosesi nikah selesai.

Lesti Kejora sebagai pengantin wanita juga tampak menggunakan outfit warna sama. Terlihat pedangdut ini tetap tampil anggun meski dengan gaya simpel.

Unggahan Rey Mbayang soal nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram/rey_mbayang]

Di momen sakral tersebut, Lesti Kejora tampil menggunakan outfit atasan panjang nuansa putih dengan ujung lengan berkancing. Artis berusia 21 tahun ini tampil menggunakan hijab pasmina berwarna putih.

Baca Juga:
Bukan Hamil di Luar Nikah, Lesti Kejora Mengandung setelah Nikah Siri

Wajah Lesti Kejora terlihat sangat natural. Tampak wajahnya terlihat menggunakan makeup tipis namun tetap memikat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Duh, memukau banget Lesti Kejora saat menikah siri dengan Rizky Billar. Tetap anggun dan manis ya penampilannya dengan gaya simpel.

Baca Juga:
Mulia Banget! Terungkap Alasan Lesti Kejora Nikah Siri dengan Rizky Billar

Load More