Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Ridho DA dan Syifa akan melangsungkan pernikahan di Garut, Jawa Barat 10 Oktober mendatang. Pernikahan Ridho DA itu digelar di kediaman calon mempelai perempuannya.

"Alhamdulillah iya (nikah Oktober). Tadinya mau tanggal 10 jadi dimundurin," kata Ridho DA dalam tayangan Brownis Live, Kamis (30/9/2021).

Potret prewedding Ridho DA dan Syifa. (Instagram/tiaswulansari983)

Kendati demikian, Ridho DA belum membicarakan tanggal pastinya. Jelasnya, kembaran Rizki DA ini akan menikah di sabtu atau minggu.

Baca Juga:
Ridho DA Ribut dengan Calon Istri Jelang Nikah: Komunikasi Terhambat

"Ambilnya pokoknya weekend, biar teman-teman bisa datang, kebetulan undangannya minggu ini," ujar Ridho DA.

Resepsi pernikahan digelar di kediaman calon mempelai perempuannya, Syifa, di Garut, Jawa Barat. Pastinya, pernikahannya digelar pertengahan Oktober 2021.

Potret prewedding Ridho DA dan Syifa. (Instagram/sugiarti4716)

"Iya di Garut, Jawa Barat lah pokoknya. Insya Allah nanti melangsungkan pernikahan di bulan Oktober pertengahan," imbuh Ridho DA.

Baca Juga:
Ridho DA Segera Menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Diundang

Jelang pernikahannya, Ridho DA mengaku ribet dengan persiapan. Beruntung, ia dibantu oleh kembarannya untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Potret prewedding Ridho DA dan Syifa. (Instagram/sugiarti4716)

"Ridho paling ribetnya karena keluarga di Medan juga mau datang. Ribetnya tapi ke Ikki aja deh, pusing, soalnya entertaintnya Ridho (yang urus)," ucap Ridho DA.

Penyanyi dangdut Ridho Syafaruddin atau dikenal Ridho DA itu sebelumnya mengaku mengenal Syifa saat sedang berolahraga motor trail. Tak pakai acara lamaran, Ridho DA mengaku akan langsung meminang kekasihnya itu Oktober ini.

Baca Juga:
Tanpa Lamaran, Ridho DA Menikah Oktober

Load More