Kamis, 21 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah : Jum'at, 08 Oktober 2021 | 12:04 WIB

Matamata.com - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar dituntut untuk segera minta maaf atas kegaduhan yang mereka buat terkait pengakuan pernikahan siri. Hal ini disampaikan Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

"Semoga nanti terbuka ruang untuk kalau Lesti dan Billar menyampaikan permohonan maaf ke publik soal apa yang dilakukan," kata Ketua KPI Jawa Timur, Edi Prasetio ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

KPI ke Polda Metro Jaya kemarin bukan untuk melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kedatangan mereka hanya sebatas membuat aduan masyarakat.

Tapi tak menutup kemungkinan laporan akan segera dibuat di Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukan bila Billar dan Lesti tak kunjung minta maaf kepada publik.

Ustaz Subki Al Bughury bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/subkialbughury_)

"Edukasi kita yang diharapkan, agar bisa mengedukasi publik, agar tidak gaduh dalam pernikahan siri ini," kata Edi.

"Kalau ada permintaan maaf, clear kok. Tidak ada apapun, beres dan suasana tidak gaduh lagi antara haters dan fans," ujar dia lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan pada Agustus 2021 lalu. Tetapi belakangan, mereka mengaku telah lebih dulu menikah siri di awal 2021.

Pengakuan Billar memantik kontroversi. KPI menilai lelaki asal Medan itu telah membuat kebohongan publik sehingga membuat kegaduhan. (Muhammad Anzar Anas)

BACA SELANJUTNYA

Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi, Sule Nangis Lihat Calon Anaknya