Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Abdul Rozak (Youtube.com)

Matamata.com - Orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak aliah Ayah Ojak batal diperiksa sebagai saksi pelapor terkait laporan Ayu Ting Ting kepada admin @gundik_empang dengan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Mereka tak bisa hadir ke Polda Metro Jaya pada Jumat (8/10/2021) sesuai jadwal awal.

"Iya (tidak bisa hadir), kita sudah terima panggilannya beberapa hari yang lalu," ungkap Minola Sebayang, kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, saat dihubungi Jumat (8/10/2021).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Fitting Baju Disebut Calon Pengantin, Ayah Membenarkan nih?

Celetukan Ayah Ayu Ting Ting Jadi Kontroversial (Instagram/@mom_ayting92_)

Diakui Minola, orangtua Ayu Ting Ting tidak bisa menghadiri BAP (pemeriksaan) hari ini lantaran ada kesibukan lain. Oleh karena itu, pihaknya meminta pemeriksaan dijadwalkan ulang di Selasa 12 Oktober.

"Kita udah kirim surat untuk dijadwalkan di hari Selasa," jelas Minola Sebayang.

Hal itu lantaran pemeriksaan Ayu Ting Ting sebelumnya selalu dijadwalkan pada hari Selasa. Oleh karena itu, Minola memilih hari Selasa untuk penjadwalan pemeriksaan orangtua pelantun Alamat Palsu itu.

Baca Juga:
Kasus Penghinaan, Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa Polisi Hari Ini

Ayu Ting Ting bersama keluarga. (Instagram/@ayutingting92)

"karena Ayu Ting Ting itu kan menjalankan (pemeriksaannya) waktunya di hari Selasa, jadi makanya ketika ada panggilan hari Jumat, karena sudah ada kegiatan lain, kita kasih info ke penyidik bahwa terkait itu. Kita sudah sediakan waktu hari Selasa," sambungnya menerangkan.

Diketahui, Ayu Ting Ting telah dua kali menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan penghinaan tersebut. Pelantun Sambalado itu melakukan klarifikasi laporannya pada 31 Agustus dan 14 September 2021.

Ayu Ting Ting melaporkan KD alias Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang, atas dugaan penghinaan dengan pasal 315 KUHP ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut menyusul aksi orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak, yang sebelumnya menyambangi rumah orangtua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga:
Keluarga KD Mengaku Trauma Disemprot Ortu Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Meski demikian, kedatangan orangtua Ayu juga banyak menuai perbincangan dan kontroversi. Sebab, KD juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf melalui sebuah video.

Namun, pihak Ayu Ting Ting tetap ingin melaporkan haters tersebut untuk membersihkan nama baiknya dan melindungi masa depan putrinya karena oknum juga disebut-sebut telah menghina putri Ayu Ting Ting yang masih kecil.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Sahrul Gunawan, Pernah Naksir Ayu Ting Ting?

Load More