Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Matamata.com - Ayu Ting Ting sudah menggilai hal-hal berbau Korea, bahkan saat masih remaja, ia senang mengoleksi DVD drama Korea.

Meski kini sudah jadi seorang ibu, Ayu tetap setia dengan hobinya yakni nonton drama Korea. Tak cuma itu, ia bahkan mahir menyanyikan soundtrack-soundtrack drama Korea.

Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan akun IG @lambegosiip. Tampak pedangdut 29 tahun itu menyanyikan lagu I Will Go To You Like The First Snow yang merupakan soundtrack drama Goblin.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Syok Baru Tahu Kaki Bilqis Panjang Sebelah, Kenapa Ya?

Lagu yang dinyanyikan oleh Ailee itu dikenal sulit karena memiliki nada tinggi yang susah digapai. Tapi Ayu terlihat santai saat menyanyikan lagu tersebut meski dengan duduk.

Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, banyak netizen yang memuji suara Ayu, tapi banyak pula yang mencibir.

"Ayu mah nyanyi apa aja juga oke," tulis netizen. "Keren bgt nada tingginya, padahal susah tu lagu," sahut lainnya.

Baca Juga:
Pernah Didesak Tes DNA, Ayu Ting Ting Bersyukur Wajah Putrinya Mirip Enji

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Suaranya maksain banget sih, udah deh emang cocok jdi penyanyi dangdut aja," timpal netizen. "Apaan orang fals gitu. Sakit telingaku," pungkas netizen.

Ayu Ting Ting sendiri dikenal sebagai pedangdut populer. Suaranya yang serak dan powerful membuat vokalnya banyak dipuji penggemar.

Baca Juga:
Jerat KD Pakai UU ITE, Ayu Ting Ting Mantap Lapor Polisi

Load More