Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, sang adik, Assyifa Nuraini telah menyelesaikan kuliahnya dan baru saja diwisuda. Momen wisuda adik Ayu Ting Ting pun berhasil mencuri perhatian para netizen.

Assyifa Nuraini yang sangat akrab dipanggil Syifa itu telah berhasil meraih gelar Sarjana Manajemen dari Universitas Nasional atau Unas. Ayu Ting Ting beserta sang adik dan keluarganya kompak membagikan momen wisuda itu melalui instagram.

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Syifa pun juga tampak sangat bahagia karena pada akhirnya telah wisuda dari Universitas Nasional. Lantas, seperti apa momen wisuda adik Ayu Ting Ting ini? Yuk, simak potret-potret wisuda Syifa di bawah ini.

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Bahagia Akhirnya Lulus, Pernah Buang Uang Kuliah Sia-Sia

1. Inilah momen wisuda adik Ayu Ting Ting yang sangat akrab disapa Syifa. Sebagai sang kakak, Ayu Ting Ting tentu merasakan kebahagiaan yang berlipat-lipat lantaran bisa melihat sang adik berhasil menyelesaikan kuliahnya. 

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

2. Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, tampaknya juga merasakan kebahagiaan serupa seperti yang dirasakan Ayu Ting Ting lantaran melihat sang tante telah diwisuda pada Rabu (3/11/2021) lalu. Senyum yang merekah di wajah keduanya ini pun membuktikan bahwa tante dan keponakan ini merasakan kebahagiaan yang tak terkira.

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

3. Semua mahasiswa yang telah berhasil diwisuda tentunya tak melewatkan momen-momen berfoto bareng keluarga. Begitu juga Syifa. Dalam foto ini, Syifa yang mengenakan toga tampak kompak berfoto bersama keluarganya ditambah dengan sang kekasih yang memakai pakaian senada dengan Ayah Rozak.

Baca Juga:
8 Potret Adu Gaya Artis Sidang Skripsi: Rok Adik Ayu Ting Ting Dicibir

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

4. Adik Ayu Ting Ting ini juga tak melewatkan momen wisuda bareng teman sekampusnya ini. Syifa mengunggah video melalui instagram story saat berdua bersama teman dekatnya semasa kuliah. Syifa dan temannya pun juga sangat kompak memakai toga.

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/syifaasyifaaa)

5. Assyifa Nuraini mengungkapkan perasaan bahagianya melalui instagram story yang diunggahnya. Dalam video boomerang yang diunggah di instagram story itu, Assyifa Nuraini tampak berdua bersama teman pertamanya di kampus. Mereka berdua kompak melepas toganya. Auranya sangat terpancar kan?

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/syifaasyifaaa)

6. Kebahagiaan Syifa semakin lengkap saat karena sang kekasih ikut mendampinginya di momen wisuda ini. Kebahagiaan juga diungkapkan oleh sang kekasih melalui instagram pribadinya. Sang kekasih pun tak lupa mengucapkan dan memanjatkan doa supaya ilmu yang telah didapatkan bisa bermanfaat. Melalui unggahan ini, sang kekasih juga merasa sangat bangga dengan pencapaian Syifa.

Baca Juga:
5 Fakta Assyifa Nuraini, Adik Ayu Ting Ting yang Ultah, Dulu Dikado Rumah

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/nandafachrizaal)

7. Sebagai orang tua, ayah dan ibu Ayu Ting Ting pun tentu merasa sangat bangga lantaran sang anak bungsu sudah diwisuda dan berhasil meraih gelar Sarjana Manajemen dari Universitas Nasional. 

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/mom_ayting92_)

8. Ibu Ayu Ting Ting juga memberi ucapan selamat dan doa bagi Syifa. Umi Kalsum turut mendoakan kesuksesan Syifa setelah lulus sarjana ini. Umi Kalsum merasa sangat bahagia karena Syifa berhasil mewujudkan mimpinya dan mimpi ayahnya dengan menjadi seorang sarjana.

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/mom_ayting92_)

9. Tak hanya kebahagiaan keluarganya yang disorot oleh netizen, penampilan anggun Ayu Ting Ting dan Bilqis di momen wisuda adiknya pun menjadi sorotan netizen yang gagal fokus. Banyak yang mengaku terpesona dengan penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis yang kompak.

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Itulah momen wisuda adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Kebahagiaan sangat terpancar dari keluarga besar Ayu Ting Ting. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More