Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Anak Kartika Damayanti, Rendy (12), disebut alami sakit dan trauma karena kedatangan orangtua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro Juli lalu.

Bocah berusia 12 tahun itu disebut takut ke luar rumah hingga akhirnya pihaknya membuat aduan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Orangtua Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

"Kami menerima kuasa dari orangtua Kartika Damayanti, buat laporan pengaduan di KPAI terkait dengan kondisi anak dari ibu KD. Dimana terlapor ini AR dan UK," ungkap Pitra Romadoni selaku kuasa hukum pihak KD, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga:
Iis Dahlia Pilih Rizki Daripada Ridho, Alasannya Bikin Ayu Ting Ting Salut

Putra KD ini disebut takut lantaran kata-kata Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang disebut tak patut. Tak menjelaskan kata-kata yang terlontar, Pitra hanya menyebut kata-kata itu sensitif dan vulgar.

Umi Kalsum dan Rozak, orang tua Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Ada hal-hal yang negatif sekali yang tidak perlu saya sampaikan di sini. Saya rahasiakan karena tidak pantas didengar, karena kata-katanya tidak layak," ujarnya.

Meski kata-kata tersebut tak dilontarkan ke anak KD, namun anak yang masih di bawah umur itu mendengarnya. Hal itu terjadi saat orangtua Ayu Ting Ting emosi hingga menemui orangtua KD di Bojonegoro Juli lalu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Melongo Lihat Tas Hermes Iis Dahlia Nganggur

"Ada kata-kata hal yang berbau tentang..istilahnya sensitif lah vulgar, ke pribadi," bebernya.

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Oleh karena itu, anak KD ini langsung jatuh sakit kala itu. Hingga ia trauma dan dirasa perlu dilaporkan ke KPAI untuk mendapat perlindungan.

"Anak KD ini mengalami sakit dan trauma terhadap permasalahan yang kemarin di Bojonegoro," terangnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Syok Gegara Atap di Rumah Rp 17 Miliar Milik Iis Dahlia Roboh

Laporan yang dibuat Pitra Romadoni itu tercatat di KPAI dengan nomor 432/KPAI/PGDN/11/2021. Pitra Romadoni ingin memberikan pelajaran kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum agar kejadian seperti ini tidak terulang.

"Kita berharap tidak terulang lagi masalah ini dan diberi pelajaran kepada yang bersangkutan. Karena antara anak dan masalah yang dialami ATT ini tidak ada kaitannya," pungkasnya.

Baca Juga:
Atap di Rumah Rp 17 Miliar Milik Iis Dahlia Roboh, Ayu Ting Ting Ikut Syok!

Load More