Sabtu, 27 November 2021
Yohanes Endra | Rena Pangesti : Jum'at, 19 November 2021 | 15:28 WIB

Matamata.com - Pedangdut Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021) siang. Pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus digelar di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat. Suasana akad bernuansa adat Sunda pun kental terlihat pada siaran langsung di Instagram sang artis.

Bintang Bagus lebih dulu meminta restu kepada orangtuanya sebelum mengucapkan ijab kabul. Tak berselang lama, Cupi Cupita pun masuk ke ruangan tempat akad diselenggarakan.

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Cupi Cupita tampak anggun dengan kebaya bernuansa putih. melengkapi keanggunan pelantun Goyang Basah ini, ia juga mengenakan veil atau kain penutup kepala berwarna putih.

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta dibayar tunai," kata ayah Cupi Cupita, Asep Wawan. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Bintang Bagus dengan mantap.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus [Instagram/cupitagobas19]

Kabar pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus hadir lewat postingan personel Duo Gobas ini. Ia memperkenalkan sosok pengusaha di bidang konstruksi ini sebagai calon suami.

Cuoi Cupita dan Bintang Bagus berkenalan sejak dua tahun lalu di Bandung, Jawa Barat. Namun baru empat bulan belakangan ini keduanya memutuskan berpacaran.

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Mengingat keduanya sudah saling mengenal selama bertahun-tahun, maka tak butuh waktu lama bagi Cupi Cupita memutuskan menikah dengan Bintang Bagus.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Iklan Susu, Aksi Cupi Cupita Dicibir Kurang Sopan: Nggak Malu