Sabtu, 27 November 2021
Tinwarotul Fatonah | Sumarni : Rabu, 24 November 2021 | 10:17 WIB

Matamata.com - Cita Citata menanggapi tentang kabar yang beredar dirinya ingin mengadopsi anak. Hal itu disampaikan olehnya saat tampil di program Brownis pada Selasa (23/11/2021).

Di situ, Cita Citata tidak membantah atau membenarkan perihal rencana adopsi anak. "Kayaknya," kata Cita Citata singkat.

Cita Citata saat acara konferensi pers peluncuran Sinetron '9 Bulan' oleh WeTV di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Susah nyari pasangan jadi lebih gampang mungkin cari anak," selorohnya lagi.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini hanya mengatakan kalau kini tidak mempunyai tujuan hidup.

"Kan kalau bu Ayu sudah punya anak, jadi sudah tahu arah masa depannya buat anak," ucap Cita Citata.

Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

"Nah kalau aku kan sendiri sendiri sendiri, nggak ada anak kayaknya jalan-jalan kerja. Jadi nggak ada tujuan," sambungnya lagi.

Mendengar itu, Ruben Onsu turut menimpali. Dia menyinggung apabila ingin punya anak, maka Cita Citata harus menikah lebih dulu.

"Pengen ada anak, pengen ada suami nggak?" tanya Ruben Onsu.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Alih-alih menjawab, Cita Citata berusaha mengalihkan pembicaran. Dia hanya menegaskan kini menikmati momen sendirinya.

Dalam wawancara belum lama ini, mantan kekasih Roy Geurts itu juga mengaku masih menjomblo. Banyak lelaki yang mendekatinya, namun semua ditolak Cita Citata.

"Yang deketin mah banyak, ada. Enggak mungkin nggak ada. Enggak naif, ada aja. Tapi yang cocok susah," kata Cita Citata.

Sejak bercerai dari Galih Purnama alias Ijonk, Cita Citata telah menjalin hubungan dengan beberapa lelaki. Terakhir, dia hampir menikah dengan lelaki asal Belanda, Roy Geurts.

BACA SELANJUTNYA

8 Gaya Liburan Cita Citata di Bali: Floating Breakfast hingga Nikmati Spa