Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tengah di ujung tanduk. Sempat rujuk, nyatanya keduanya kini mantap untuk berpisah kembali.

Dibeberkan Panitera PA Bandung, Subai, Rizki DA sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Pendaftaran itu dilakukan pada 23 September 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu______)

"Iya benar, perkara (perceraian) itu telah terdaftar," kata Subai, Panitera PA Bandung kepada awak media, Senin (6/12/2021).

Baca Juga:
Makin Gede, Gaya Anak Rizki DA Panen Pujian: Siap Jadi Rebutan Cewek!

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan sudah menjalani sidang pertama, 2 Desember 2021. Namun kala itu dari pihak penggugat, sang pedangdut diwakili kuasa hukumnya.

Sidang perceraian Rizki DA akan berlanjut. Jika sesuai jadwal, persidangan akan digelar pada pekan ini.

Rizki DA (Youtube.com)

"Sidang lagi 9 Desember kalau enggak salah," terang Subai.

Baca Juga:
Rizki DA Diprotes Gegara Tak Ajak Istri dan Anak Liburan Bareng Keluarga

Sebelumnya, prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu heboh tak lama setelah keduanya menikah pada 9 Agustus 2020.

Penyanyi bernama lengkap Rizky Syafrudin bahkan sudah memberikan talak kepada Nadya Mustika Rahayu. Ibu satu anak itu pun minggat dari rumah dan pulang ke Bandung.

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Tak mau rumah tangganya berantakan, pasangan muda ini akhirnya rujuk. Mereka kembali menikah di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara pada lebaran tahun lalu.

Baca Juga:
Saipul Jamil Bikin Ibunda Rizki DA Menangis, Iis Dahlia Langsung Menguatkan

"Akad sudah terlaksana, alhamdulillah semua ada dar keluarga," ucap Rizki DA di kanal YouTube SCTV, Juli 2021.

Liburan Sendiri Tanpa Anak Istri

Pedangdut kembar Rizki DA dan Ridho DA terlihat begitu bahagia saat liburan bersama keluarga besarnya. Rombongan keluarga Rizki DA pun tak kalah antusias kala mereka berkesempatan untuk liburan ke Dufan.

Baca Juga:
Adu Gaya Istri Rizki DA dan Ridho DA saat Menikah, Mana Favoritmu?

Momen bahagia ini terungkap lewat sederet potret yang diunggah oleh Ridho DA dan keluarganya. Tampak Ridho memeluk erat istrinya. Sementara Rizki DA yang kini berambut gondrong begitu cuek dan asyik bergaya di dekat anggota keluarganya.

Rizki DA dan Ridho DA liburan bareng keluarga. (Instagram/da2_rizki123)

"Sayang sayang nya aku ini. Alhamdulillah akhirnya bisa liburan bareng keluarga," tulis Ridho DA.

Melihat sederet potret yang diunggah Ridho DA, netizen lantas bertanya-tanya: Ke mana sosok istri dan anak Rizki DA, yakni Nadya Mustika Rahayu serta Baihaqqi Syaki Ramadhan?

Gara-gara itu pula, netizen kembali menyayangkan sikap Rizki DA yang diduga tidak mengajak Nadya Mustika dan baby Syaki liburan bareng keluarga.

Rizki DA dan Ridho DA liburan bareng keluarga. (Instagram/da2_rizki123)

"Syaki dan ibunya nggak ikut ya?" tanya netizen.

"Lama-lama Syaki akan terbiasa tanpa seorang ayah di sisinya," komentar netizen yang lain.

"Kenapa Ka Nadya sama syaki ga diajakin? Si Iky nya malah seneng jalan-jalan. Kasihan mereka," timpal yang lain.

Rizki DA dan Ridho DA liburan bareng keluarga. (Instagram/da2_ridho)

"Liburan keluarga mosok anak binik nggak dibawa, Ridho aja biniknya dibawa...sungguh terlalu, sepertinya lu kumat lagi ya kayak kemaren," ujar lainnya.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan untuk Rizki DA. Mereka beranggapan bahwa Rizki DA punya caranya sendiri untuk membahagiakan diri sendiri dan keluarganya.

"Udah yuk jangan paksain Iki buat post foto sama Nadya terus, mungkin Iki gak nyaman kalo setiap post foto Nadya selalu dibilang ngikutin si ini ngikutin si itu, dibilang settingan, dibilang drama. Biarin aja Iki bahagia dengan caranya sendiri," ujar netizen.

Rizki DA dan Ridho DA liburan bareng keluarga. (Instagram/da2_ridho)

"Mungkin iki nggak pede bawa Nadia jalan-jalan sama keluarganya," imbuh yang lain.

Load More