Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kembali tertimpa masalah. Rizki DA telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung. Sebelum membawa perkara mereka ke pengadilan, pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut sudah lebih dulu menalak sang istri dua kali.

"Kalau dalam surat permohonannya dijelaskan itu ada udah dua kali dijatuhkan talak akibat ada perselisihan," kata Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustofa, saat dihubungi awak media, Rabu (8/12/2021).

Rizki DA. (Instagram/da2_rizki123)

Tidak diketahui secara pasti kapan talak tersebut diucapkan Rizki DA. Yang jelas kata Mustofa, talak cerai Rizki tak berlaku karena proses sidang belum dimulai.

Baca Juga:
Rizki DA Dicibir usai Ceraikan Istri Lagi, Raffi Ahmad Bongkar Endorse Anak

"Tapi itu nggak dianggap sebagai suatu perceraian resmi. Kalau di pengadilan kan apa yang dikatakan di luar pengadilan itu tidak dianggap ada perceraian," ujar Mustofa.

Menurut Mustofa, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika sampai sekarang masih dianggap sebagai pasangan sah suami istri.

Ridho bahagia lihat Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

"Jadi perceraian dianggap sah setelah ada putusan pengadilan dan suami sudah menjatuhkan talak di depan sidang," katanya.

Baca Juga:
Diceraikan Rizki DA, Nadya Mustika Banjir Dukungan: Kamu Berhak Bahagia

"Karena sekarang kan yang resmi itu di pengadilan. Nggak ada istilah (cerai) talak berapapun suami mengucapkan (di luar sidang) talak itu nggak dianggap," ujar dia lagi.

Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal Rizki DA telah mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung sejak 23 November 2021.

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Sidang perdana Rizki DA dan Nadya Mustika sudah berlangsung pada 2 Desember 2021. Rencananya sidang berikutnya bakal digelar Kamis (9/12/2021) besok dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Rizki DA Ceraikan Nadya Mustika Kedua Kalinya, Banjir Cibiran!

Load More